Persija Siapkan Cara Redam Ceres Negros di Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta kembali menggelar latihan dalam persiapan menghadapi Ceres Negros pada lanjutan Piala AFC. Latihan digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat 12 April 2019.

Carlos Pena Minta Tidak Dihakimi karena Statistiknya yang Buruk

Pada latihan itu, pelatih Persija, Ivan Kolev, memfokuskan latihan pada penyelesaian akhir. Maklum, ketika bertandang ke Filipina, Macan Kemayoran terlihat kesulitan dalam membobol gawang Ceres.

Namun, diakui Kolev, dia tak sekadar fokus pada penyelesaian akhir saja. Masih banyak aspek lainnya yang juga dimatangkan dalam sesi latihan.

Persija Pertahankan 5 Pemain Asing, Cuma 1 yang Dilepas

"Kami bukan hanya konsentrasi dengan penyelesaian akhir saja, tetapi konsentrasi juga dengan kombinasi dan sesuai situasi yang kita mainkan di lapangan. Termasuk latihan taktik juga," kata Kolev.

Kolev menegaskan, dia sudah menyiapkan antisipasi sebagai salah satu upaya meredam Ceres di Jakarta. Terutama di lini pertahanan. Mengingat pemain Ceres memiliki postur yang tinggi.

Profil Carlos Pena, Pelatih Baru Persija: Pernah Main Bareng Lionel Messi dan Iniesta

"Paling penting bagaimana antisipasi kalau kita mendapat bola tinggi harus cari posisi yang benar. Itu salah satu yang saya ingatkan kepada para pemain di lapangan," jelasnya.

Persija akan menjamu Ceres di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lanjutan penyisihan grup Piala AFC, Selasa 23 April 2019 mendatang.

Pemain Persija Jakarta, Osas Saha, rayakan gol.

Kata Eks Pemain Naturalisasi Soal Timnas Indonesia Era Shin Tae-yong

Mantan striker naturalisasi Timnas Indonesia, Osas Saha menyampaikan pandangannya terkait Skuad Garuda di bawah asuhan Shin Tae-yong (STY).

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2024