Dihajar Badai Cedera, ManCity Tetap Dijagokan Menang Lawan Schalke

Schalke 04 vs Manchester City
Sumber :
  • instagram

VIVA – Legenda Jerman, Lothar Matthaeus, memprediksi Manchester City akan menang mudah atas Schalke 04 di Liga Champions, pekan ini.

Arsenal Marah dengan Conor McGregor Akibat Aksi Mengerikan di Depan Saka

ManCity akan menjamu Schalke 04 di Etihad Stadium di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari, 13 Maret 2019.

Di leg pertama, ManCity cuma menang tipis 3-2. Dan di laga leg kedua, ManCity tidak diperkuat para pemain terbaiknya karena badai cedera.

Klasemen Liga Champions: Borussia Dortmund di Puncak, Kejutan Brest, Real Madrid Papan Tengah

Situasi sulit ini membuat cemas fans ManCity. Namun, Matthaeus menilai, ManCity punya kedalaman tim yang tidak perlu diragukan lagi. 

"Mereka tak perlu cemas. Andai Pep Guardiola hanya memainkan tim kedua melawan Schalke, mereka (ManCity) tetap bisa menang," kata Matthaeus dilansir Tribal Football.

Pengakuan Ancelotti Usai Real Madrid Dipecundangi Lille

Lothar Matthaus

Matthaeus juga menyebut Schalke tidak memiliki standar Liga Champions. Buktinya adalah kekalahan di leg pertama, Februari 2019 lalu.

"Mereka (Schalke) sempat punya jumlah pemain lebih banyak dan unggul 2-1. Tapi entah kenapa mereka kalah. Mereka membunuh diri mereka sendiri," jelasnya. 

Seperti diketahui, Schalke kalah 2-3 dari ManCity di kandang sendiri di pertandingan leg pertama pada 21 Februari 2019 lalu. 

Padahal di laga tersebut, Schalke sempat unggul 2-1 sejak menit 45 dan ManCity harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 68. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya