Tottenham Hancurkan AS Roma di Babak I

Duel AS Roma vs Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Orlando Ramirez-USA TODAY Sports

VIVA –   AS Roma untuk sementara harus tertinggal dari Tottenham Hotspur di ajang International Champions Cup (ICC). Giallorossi tertinggal 1-4 di babak pertama, Kamis pagi WIB, 26 Juli 2018.

Raphael Varane Dikejar Klub Milik Orang Kaya Indonesia

Pertandingan yang berlangsung di San Diego County, California, ini berlangsung menarik. Roma mampu unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 3 menit.

Patrick Schick sukses mencatatkan namanya di papan skor. Dia menuntaskan umpan tumit dari Javier Pastore.

Alasan Sederhana Ivar Jenner Tertarik Bela Timnas Indonesia

Tak lama berselang, Spurs berhasil membalas. Tandukan Fernando Llorente mengoyak gawang Roma yang dikawal Antonio Mirante.

The Lilywhites membalikkan kedudukan di menit 18. Llorente mencetak gol keduanya di laga ini. Dia sukses memanfaatkan bola muntah hasil tendangan dari Lucas Moura.

Ada Man Utd, 12 Klub Ini Ramaikan 'Liga Malam Jumat' Musim Depan

Spurs menambah gol di menit 28. Kali ini, Lucas Moura sukses mencetak gol lewat sundulan, setelah menerima umpan silang dari Serge Aurier.

Belum cukup sampai di situ, Spurs menambah gol di menit 44. Lucas Moura mencetak gol keduanya di laga ini, dengan melepaskan tendangan ke gawang yang kosong.

Skor 4-1 untuk keunggulan Spurs bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

AS Roma: Antonio Mirante, Davide Santon, Juan Jesus, Kostas Manolas, Luca Pellegrini; Maxime Gonalons, Javier Pastore, Bryan Cristante; Cengiz Under, Patrick Schick, Diego Perotti.

Tonttenham Hotspur: Michel Vorm; Serge Aurier, Cameron Carter-Vickers, Ben Davies, Kyle Walker-Peters; Luke Amos, Moussa Sissoko; Christian Eriksen, Erik Lamela, Lucas Moura; Fernando Llorente.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya