Berjaya di Piala Dunia 2018, Nike Sodorkan Jargon Baru

Jargon baru Nike, BELIEVE
Sumber :
  • twitter.com/nikefootball

VIVA – Perhelatan Piala Dunia 2018, memasuki puncaknya dalam laga final yang mempertemukan Prancis kontra Kroasia, Minggu malam WIB, 15 Juli 2018. Pertarungan dua tim teratas ini pun menjadi berkah besar bagi apparel ternama, Nike.

Rekap UEFA Nations League: 6 Negara Pastikan Tiket ke Perempat Final

Merek top asal Amerika Serikat ini, seolah "menang banyak" dalam edisi Piala Dunia kali ini. Tiga dari empat semifinalis Piala Dunia 2018, merupakan tim yang disponsori produk dengan lambang contereng tersebut.

Baca juga: Bek Liverpool Puji Pilar Kroasia dan Berharap Jadi Juara Dunia

Kylian Mbappe Dicoret dari Timnas Prancis

Ini menjadi torehan paling gres yang mampu dituai Nike, mengingat sebelumnya mereka tak pernah menempatkan dua wakil tim yang disponsorinya ke babak final.

Merespons pencapaian tersebut, Nike dalam akun jejaring sosial resminya, kini menggaungkan sebuah jargon baru bertajuk "Believe".

Kontroversi Kylian Mbappe, Penggemar Prancis Kesal

Jargon tersebut sebagai apresiasi dari torehan fenomenal dari tim-tim yang didukung Nike mampu melaju ke partai puncak.

Kini, Nike tak cuma mengandalkan jargon "Just Do It" yang telah populer sebelumnya, tetapi coba menawarkan "Believe" untuk jadi identitas mereka.

Pemain Timnas Israel

Nasib Tragis Timnas Israel: Diboikot Main di Prancis, Degradasi dari UEFA Nations League A

Aksi boikot terhadap Israel rupanya terjadi juga di dunia olahraga. Salah satunya di ajang sepakbola, yakni di ajang UEFA Nations League.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2024