Jumpa Shin Tae-yong Berkat Program Meet the Manager FIFA Mobile

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bola – EA Sport FIFA Mobile menggagas program Meet the Manager. Dua orang terpilih memiliki kesempatan bisa bertemu langsung dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Bangganya Calvin Verdonk Bela Timnas Indonesia

Ibnu Tsani El Hag yang berasal dari Lamongan, Jawa Timur dan Fahmi dari Cipinang, DKI Jakarta adalah yang beruntung. Shin Tae-yong mengaku senang bisa langsung bertemu dengan pemenang program Meet the Manager dari Komunitas EA Sports FIFA Mobile Indonesia.

Dari momen pertemuan ini, terungkap pula sisi unik dari para pemenang. Ibnu Tsani misalnya, kesempatan ini juga membuatnya untuk kali pertama menginjakan kaki di Jakarta. Dia sangat bersemangat bisa bertemu dengan Shin Tae-yong. Ketika bertemu, dia cium tangan kepada juru taktik asal Korea selatan.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Gabung Latihan Timnas Indonesia

Sedangkan Fahmi adalah seorang pengemudi ojek online. Ketika mendapat kesempatan bertemu Shin Tae-yong, dia rela untuk meninggalkan order seharian. Shin Tae-yong adalah idolanya yang selama ini cuma bisa dilihat dari layar kaca.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Photo :
  • AP Photo/Suhaimi Abdullah
Kata Mees Hilgers antara Timnas Indonesia dengan Belanda

Kepada Ibnu Tsani dan Fahmi, Shin Tae-yong banyak memberikan penjelasan tentang taktik yang biasa diterapkan untuk Timnas Indonesia. Dia juga main bareng Manager Mode EA Sports FIFA Mobile dalam untuk menjelaskan taktik dalam game.

Dalam kesempata ini, Shin Tae-yong juga menyampaikan harapannya kepada suporter sepakbola Indonesia untuk terus memberi dukungan kepada skuad Indonesia apapun hasilnya dengan cara yang suportif. Sehingga tidak ada serangan fisik maupun kritik yang terlalu pedas, khusunya kepada pemain muda.

“Protes dari para pendukung selalu beralasan, khususnya ketika kinerja tim kurang baik dan menjadi masukan konstruktif dalam menganalisa masalah - sehingga kita mampu menghindari masalah yang sama,” tutur shin Tae-yong.

“Unduh FIFA Mobile sekarang dan main sepakbola kapan saja, di mana saja,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya