Cara Bank Sinarmas Optimalkan Layanan Bagi Nasabah Prioritas

Asisten virtual Bank Sinarmas
Sumber :
  • Bank Sinarmas

Jakarta, VIVABank Sinarmas kembali memberikan ragam benefit dan pelayanan maksimal kepada para nasabah prioritasnya, yang diwujudkan melalui berbagai kemudahan serta fasilitas yang disediakan di dua kantor cabang prioritas yang baru dibuka pada 13 dan 15 Januari 2025 kemarin.

IHSG Melayang ke Level 7.079 Terdorong Lonjakan Pesat Saham Bank Setelah BI Pangkas Suku Bunga

Kedua kantor cabang baru Bank Sinarmas itu berada di kawasan Thamrin, yakni di Agora Mall kompleks Autograph Tower, serta di Kantor Cabang Prioritas Thamrin Sinar Mas Land, Plaza Menara 1, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo mengatakan, langkah ini merupakan lanjutan dari komitmen Bank Sinarmas, untuk terus konsisten dalam meningkatkan pelayanan. Utamanya dengan menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi, khususnya bagi para nasabah prioritas Bank Sinarmas.

BI Revisi Turun Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi RI 2025 Jadi 5,5 Persen

[dok. Humas Bank Sinarmas]

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Berbagai benefit yang didapatkan dari layanan prioritas yang disediakan pada kedua cabang tersebut meliputi ruang tunggu VIP yang eksklusif, ruang meeting, layanan konsultasi keuangan secara personal, serta akses ke berbagai produk dan layanan yang ditujukan bagi nasabah prioritas Bank Sinarmas.

Kabar Bahagia! IHSG Akhiri Tren Koreksi Seiring Penguatan Saham 3 Emiten Ini

"Berbagai layanan eksklusif yang disediakan tersebut tentunya diharapkan juga dapat memenuhi kebutuhan para entrepreneur yang menjadi salah satu target segmen nasabah prioritas saat ini," kata Frenky dalam keterangannya, Kamis, 16 Januari 2025.

Dia mengatakan, pembukaan 2 kantor cabang prioritas baru ini, merupakan event pertama Bank Sinarmas di tahun 2025. Frenky menegaskan, ke depannya pihaknya juga berkemungkinan akan kembali membuka lebih banyak kantor-kantor cabang prioritas Bank Sinarmas di wilayah-wilayah lainnya.

"Tidak menutup kemungkinan kami akan membuka lebih banyak lagi kantor cabang prioritas untuk ke depannya, guna memenuhi berbagai kebutuhan para nasabah prioritas kami,"; ujarnya.

Senada, Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman menambahkan, kehadiran kantor baru ini menjadi komitmen Bank Sinarmas untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, dengan memperkuat inklusi keuangan yang sejalan dengan program strategis pemerintah.

"Sekaligus memperluas jangkauan terhadap nasabah prioritas, melalui layanan perbankan yang inovatif dan berkualitas,” kata Ferry.

Dia menegaskan, niatan lebih maksimal Bank Sinarmas dalam upaya melayani para nasabah prioritasnya, juga terwujud dalam pemilihan lokasi kantor. Sebab, menurutnya lokasi tentunya menjadi pertimbangan utama, agar nasabah dapat merasakan pengalaman perbankan yang lebih baik.

"Seperti Agora Mall yang berada pada lokasi prestigcous di pusat kota Jakarta dan menjadi one stop banking solution, sehingga memungkinkan kami semakin dekat dengan nasabah prioritas kami. Kantor Cabang Agora Mall memberikan layanan lifetime banking untuk nasabah agar tetap dapat menikmati layanan perbankan hingga weekend," ujarnya.

Diketahui, kantor di Jalan MH Thamrin adalah kantor pusat Bank Sinarmas. Secara resmi, beroperasinya kedua kantor cabang prioritas tersebut diharapkan dapat menunjang pertumbuhan kenaikan nasabah prioritas Bank Sinarmas, hingga mencapai 30-40 persen di tahun 2025 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya