Tutup Tahun, Pengguna wondr by BNI Bakal Dapat Laporan Ini

Wondr by BNI
Sumber :
  • Dokumentasi BNI.

Jakarta, VIVA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyampaikan bahwa nasabah yang menggunakan aplikasi mobile banking wondr by BNI segera mengirimkan email bertajuk wondr Insight 2024. Laporan tersebut berisi rangkuman aktivitas finansial sejak pertama kali menggunakan aplikasi ini.

Tarif PPN 12 Persen per Transaksi Saham Tak Dibebankan pada Investor, Siapa yang Bayar?

SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana Kaslan menjelaskan, wondr Insight merupakan salah satu upaya BNI dalam memberikan nilai tambah bagi nasabah. Melalui email tersebut, wondr by BNI melaporkan sejumlah data terkait pola pengeluaran nasabah.

Termasuk, fitur yang paling sering digunakan, serta berbagai data transaksi yang dirancang untuk membantu pengguna wondr by BNI dalam mengevaluasi kebiasaan finansialnya. Langkah ini diharapkan dapat memberikan pemahaman lebih baik bagi nasabah terhadap pengelolaan keuangan pribadi.

Transaksi Diskon Belanja di Indonesia Aja 2024 Capai Rp 25,4 T, Airlangga: Efektif Gerakan Roda Ekonomi

Wondr by BNI

Photo :
  • Dokumentasi BNI.

“Wondr by BNI hadir tidak hanya untuk memudahkan transaksi harian, tetapi juga memberikan wawasan kepada nasabah tentang aktivitas finansial mereka. Kami mengundang nasabah untuk mengecek email dan memahami perilaku finansial mereka melalui wondr Insight,” ujar Rian dikutip dari keterangannya, Selasa, 31 Desember 2024.

Optimalisasi Layanan, BFI Finance Luncurkan Aplikasi BFI Mobile

Dia menjabarkan, melalui fitur Insight di aplikasi wondr by BNI, nasabah juga dapat mengeksplorasi data pengeluaran berdasarkan kategori secara lebih rinci. Informasi ini diolah secara otomatis, sehingga memudahkan proses evaluasi dan pengelolaan keuangan pribadi.

Menurutnya, tidak hanya membantu nasabah mengevaluasi keuangan sejak pertama kali menggunakan wondr by BNI, aplikasi ini juga memberikan solusi untuk merencanakan keuangan di tahun 2025. Dengan fitur seperti Life Goals, nasabah dapat menentukan tujuan finansial, seperti menabung untuk liburan, pendidikan, atau pembelian rumah.

Lebih lanjut menurutnya, sistem autodebet yang terintegrasi memungkinkan nasabah menabung secara konsisten sesuai target yang telah ditentukan.

Wondr by BNI

Photo :
  • Dokumentasi BNI.

“Dengan inovasi ini, kami berharap dapat mendukung nasabah dalam merancang dan mencapai tujuan finansial mereka dengan lebih mudah dan terarah. Mari capai impian di 2025 bersama wondr by BNI,” tutup Rian.

Melalui langkah ini, BNI menunjukkan komitmennya untuk terus menghadirkan layanan digital yang tidak hanya mempermudah transaksi, tetapi juga memberikan nilai tambah dalam perencanaan keuangan jangka panjang. wondr by BNI menjadi salah satu solusi yang relevan untuk nasabah modern yang ingin lebih bijak mengelola keuangan di era digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya