Intip Sederet Fasilitas Lokasi Pembekalan Menteri-Wakil Menteri Kabinet Prabowo di Magelang

Borobudur International Golf & Country Club
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Jakarta, VIVA – Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran akan melaksanakan pembekalan di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah. Rencananya Prabowo membawa kabinetnya pada 25-27 Oktober 2024.

Presiden Prabowo Angkat Gus Irfan Hasyim Jadi Kepala Badan Penyelenggara Haji

Borobudur International Golf & Country Club, yang dikelola oleh PT Jababeka Tbk (KIJA) dan terletak di Magelang, menjadi lokasi pembekalan para menteri dan wakil menteri.                                                              

Operational General Manager Borobudur International Golf & Country Club, Haris Hudiyanto menyampaikan bahwa pihaknya merasa terhormat dapat berperan dalam kegiatan strategis ini dan siap mensukseskan kegiatan kenegaraan ini.

Wartawan yang Jadi Menteri Prabowo Ini Punya Koleksi Mobil Mewah

“Kami bangga dapat mendukung pelatihan ini, yang merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memperkuat kepemimpinan di bawah Presiden Prabowo Subianto. Kami siap mensukseskan kegiatan kenegaraan di Magelang ini,” ujar Haris dalam keterangannya Selasa, 22 Oktober 2024.

Presiden RI Prabowo Subian resmi melantik Kabinet Merah Putih.

Photo :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden: Laily Rachev
Yusril Beri Penjelasan soal Tragedi 98 Bukan Pelanggaran HAM Berat

Dia menjelaskan, para menteri dan wakil menteri akan melakukan sejumlah kegiatan kenegaraan di komplek Akademi Militer dan menginap di glamping yang didirikan di atas lapangan golf Borobudur International Golf & Country Club. 

Adapun akan ada sekitar 120 tenda untuk tempat bermalam bagi 109 anggota kabinet merah putih di Borobudur International Golf & Country Club. 

Pihak Jababeka sebagai pengelola Borobudur International Golf & Country Club telah melakukan sejumlah persiapan acara selama dua minggu.

Lapangan golf ini memiliki 18 hole dan par 72 dengan driving range yang luas didukung oleh restoran yang menyajikan kuliner lokal maupun internasional.

Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Youtube Sekretariat Presiden

Tempat pertemuan di klub ini dilengkapi dengan layar, proyektor, dan sistem suara berkualitas. Klub ini juga memiliki fasilitas rekreasi lain seperti outbond, kolam renang, dan golf tour.

Tak hanya itu, lapangan golf ini juga diselimuti oleh rumput bermuda dan kualitas green yang baik serta dikelilingi oleh pegunungan dengan udara yang sejuk dan segar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya