Lengser dari Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo Langsung Ditunjuk Jadi Bos MNC Group

Angela Herliani Tanoesoedibjo
Sumber :
  • instagram @angelatanoesoedibjo

Jakarta, VIVA – Usai purnatugas dari jabatan wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif, Angela Tanoesoedibjo diumumkan oleh MNC Group ditunjuk sebagai Co-CEO MNC Group. Jabatan tersebut efektif mulai, Senin, 21 Oktober kemarin.

Petinggi PDIP Sebut Media yang Memaksa Pertemuan Megawati dengan Prabowo

Angela akan bekerja bersama Hary Tanoesoedibjo, pendiri dan Executive Chairman MNC Group untuk memimpin operasional MNC Group saat ini dan pertumbuhannya di masa depan. Khususnya pada sektor media, MNC Media & Entertainment.

"Visinya, dipadukan dengan keahlian dan pengalamannya terhadap industri media , akan berperan penting dalam mendorong strategi pertumbuhan kami dan memperluas jejak kami baik di ranah tradisional maupun digital," ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, dikutip dari keterangannya, Selasa 22 Oktober 2024.

Israel Serang Pemukiman Warga di Damaskus, 7 Orang Tewas

Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo di Rumah Megawati Soekarnoputri.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ilham Rahmat

Angela akan mengawasi inisiatif media tradisional dan digital, sekaligus memimpin operasional unit pemberitaan MNC Media di bawah iNews Media Group, pusat pemberitaan & informasi terbesar di Indonesia.

Kementerian Kominfo Dorong Pemda Jaga Kemitraan dengan Media

"Saya sangat bersemangat untuk dapat kembali ke MNC Group dan bekerja sama dengan tim berbakat kami. Bersama-sama, kami akan terus berinovasi dan meningkatkan penawaran media kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada audiens kami di Indonesia dan sekitarnya," ungkap Angela Tanoesoedibjo.

Anak Hary Tanoesoedibjo (HT) Angela Tanoesoedibjo

Photo :
  • Tiktok

Perjalanan luar biasa Angela mencakup jabatan penting sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di kabinet Indonesia, di mana ia dilantik pada usia 32 tahun, menjadikannya anggota termuda saat itu pada tahun 2019.

Kembalinya Angela ke MNC Group mengikuti kesuksesan masa jabatannya dalam pelayanan publik, dimana Ia menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekonomi kreatif Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya