Pantas Prilly Latuconsina Bisa Beli Yacht di Usia 28 Tahun, Ternyata Punya Deretan Bisnis Ini

Prilly Latuconsina Beli Yacht Mewah
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Aktris Prilly Latuconsina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 15 Oktober silam. Di momen spesial ini, Prilly memilih merayakannya dengan cara istimewa, yakni membeli sebuah yacht mewah sebagai hadiah untuk diri sendiri. 

Mewah! Prilly Latuconsina Beli Yacht Usai Genap Berusia 28 Tahun, Netizen Auto Kagum

Hal tersebut terungkap melalui unggahannya di media sosial. Dalam unggahan tersebut, Prilly tampak berpose di depan yacht barunya. 

"Unboxing kado dari aku untuk aku," tulis Prilly di akun Instagramnya pada Senin, 21 Oktober 2024. "Finally! My first yacht! Kapan pun mau mancing dan freediving tinggal gaas!" tambahnya.

Wow! Prilly Latuconsina Beli Yacht Mewah di Momen Ultah ke-28

Postingan ini pun sontak membuat netizen kagum. Sebab, di usianya yang masih muda, Prilly telah berhasil mencapai mewujudkan keinginannya dengan hasil keringatnya sendiri.

Tak heran lagi, sebab, selain artis, Prilly juga memiliki beberapa bisnis yang menambah harta kekayaannya. Apa saja sih bisnis Prilly Latuconsina? Berikut daftarnya!

Intip Sumber Kekayaan Haldy Sabri, Suami Irish Bella yang Memiliki Bisnis Mentereng

7 Bisnis Prilly Latuconsina 

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

1. Rebel Princess

Di urutan pertama ada Rebel Princess. Ini adalah lini pakaian dan fashion milik Prilly yang chic dan modern. Koleksi ini menawarkan berbagai pilihan pakaian yang stylish dan trendi, sehingga menjadi favorit di kalangan penggemarnya.

2. Slimilly by Prilly

Prilly juga mengembangkan Slimilly, minuman pelangsing yang dirancang untuk membantu menjaga berat badan ideal. Produk ini sudah mendapatkan banyak ulasan positif dari konsumen yang merasakan manfaatnya.

3. ILY GOLD

Tak hanya itu, Prilly juga merambah ke bisnis perhiasan, ILY Gold. Bisnis perhiasan ini menyediakan berbagai aksesoris emas yang elegan dan mewah.

4. Nonajudes

Lalu, ada juga Nona Judes, restoran yang menyajikan berbagai olahan ayam dan seafood dengan cita rasa khas. Dengan suasana yang nyaman dan menu variatif, Nona Judes menjadi pilihan banyak orang yang mencari kuliner lezat.

5. Bumbu Nona

Selain itu, di dunia kuliner, Prilly juga menawarkan Bumbu Nona. Ini merupakan aneka bumbu dan sambal siap saji, yang memudahkan para ibu rumah tangga dalam menyiapkan hidangan lezat di rumah.

6. Picknick Yuk Nona Manis

Bisnis kuliner lainnya yakni Picknick Yuk Nona Manis. Usaha kafe ini menawarkan ragam camilan dan minuman yang cocok untuk menemani waktu santai bersama keluarga atau teman.

7. Really Cake

Terakhir, ada Really Cake yang merupakan bisnis kue kekinian. Really Cake mempunyai berbagai jenis kue dengan rasa dan desain menarik.

Selain deretan bisnis di atas, sumber kekayaan lain yang turut menyokong Prilly adalah kariernya sebagai artis dan influencer dengan followers fantastis di media sosial. Dia juga memiliki saham 10 persen di tim sepak bola Persikota, yang dibelinya pada 2022. Baru-baru ini, Prilly juga ditunjuk Erick Thohir untuk mengurus Yayasan BUMN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya