Intip Sumber Harta Kekayaan Mirzan Meer, Pengusaha Malaysia yang Nikahi Pevita Pearce

Mirzan Meer dan Pevita Pearce
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Aktris Pevita Pearce baru saja mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan Mirzan Meer, seorang pengusaha asal Malaysia. Kabar bahagia itu diumumkan Pevita melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pevita Pearce Dapat Sepucuk Surat dari Mendiang Ayahnya di Hari Pernikahan, Isinya Bikin Mewek

Momen sakral tersebut berlangsung secara intim dan langsung menyedot perhatian masyarakat. Dalam foto yang diunggah, Pevita dan Mirzan tampak memancarkan kebahagiaan dengan mengenakan busana pengantin tradisional Melayu. 

Keduanya terlihat serasi dan penuh senyuman bahagia. "Hari ini, dalam cinta yang begitu menenangkan, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kami telah menjadi satu," tulis Pevita dalam keterangan unggahannya pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Pantas Prilly Latuconsina Bisa Beli Yacht di Usia 28 Tahun, Ternyata Punya Deretan Bisnis Ini

Sontak, banyak yang penasaran dengan sosok Mirzan Meer. Dia merupakan pengusaha asal Malaysia dan dikenal mempunyai latar belakang keluarga yang terpandang di Negeri Jiran. Berikut sumber kekayaan Mirzan Meer dan latar pendidikannya, seperti dirangkum pada Senin, 21 Oktober 2024.

Sumber Kekayaan Mirzan Meer 

Pernikahan Pevita Pearce Bikin Heboh, Hari Patah Hati Nasional Mulai Lagi!

Pevita Pearce dan suami.

Photo :
  • Instagram @pevpearce.

Mirzan Meer dikenal sebagai seorang pengusaha berkebangsaan Malaysia. Berdasarkan informasi dari laman LinkedIn-nya, Mirzan adalah pendiri Edunia Creative, sebuah creative agency yang berpusat di Kuala Lumpur, Malaysia. Perusahaan tersebut didirikan pada tahun 2019 dan fokus pada pengembangan konten kreatif di berbagai media.

Selain menjadi pendiri Edunia, Mirzan Meer juga mengawasi bisnis jam tangan mewah melalui Time Zone, salah satu lini usaha keluarganya. Saat ini, dia menjabat sebagai direktur eksekutif di Time Zone, yang mendistribusikan jam tangan mewah melalui jaringan ritel yang dikelola oleh keluarganya.

Sebagaimana disebutkan tadi, Mirzan berasal dari keluarga pengusaha terkemuka di Malaysia. Keluarganya adalah pemilik konglomerasi, Habib Group, yang memiliki bisnis utama di bidang perhiasan dengan merek terkenal, Habib Jewels. 

Perusahaan tersebut khusus bergerak dalam perhiasan berlian dan berbagai batu mulia lainnya, menjadikannya salah satu brand terkemuka di Malaysia. Habib Jewels, saat ini dipimpin oleh ayahnya, Dato' Sri Meer Sadik Habib. 

Selain aktif di bisnis keluarganya, Mirzan juga menjalankan usaha lain di bidang kopi dengan mendirikan Peep Coffee. Bisnis kopi tersebut telah mendapatkan perhatian di Malaysia dan semakin berkembang di pasar lokal. 

Dengan berbagai bisnis yang dikelolanya, Mirzan mendapatkan julukan sebagai “Crazy Rich Malaysia” karena kesuksesannya di dunia bisnis. Terkait pendidikan, Mirzan Meer menempuhnya di luar negeri, dimulai dari jurusan Seni dan Arsitektur di University of the Arts London pada tahun 2011. 

Tidak lama setelah itu, dia melanjutkan studi di bidang bisnis manajemen di Middlesex University di Inggris dan berhasil meraih gelar S1 pada tahun 2014. 
 

Sementara itu, terkait hubungan asmara antara Mirzan dan Pevita sebelumnya tidak banyak diketahui oleh publik. Tak heran jika kabar pernikahan keduanya cukup menghebohkan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya