Raup Bonus Cuan hingga Rp750 Ribu dari Bank Digital, Begini Caranya!

Ilustrasi tarik tunai/atm/uang
Sumber :
  • Pixabay/jarino47

Jakarta, VIVA – Saat ini, semakin banyak bank digital yang berlomba-lomba memberikan promo menarik kepada nasabahnya. Salah satunya adalah Allo Bank, yang menawarkan program bonus hingga Rp750 ribu untuk nasabah yang berpartisipasi dalam program deposito.

Bank Digital Kini Tawarkan Asuransi Gratis Bagi Nasabahnya, Begini Caranya!

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, program ini menjadi peluang menarik bagi siapa saja yang ingin mengamankan gaji atau dana mereka untuk masa depan sekaligus mendapatkan keuntungan tambahan.

Promo ini berlaku dalam bentuk cash reward bagi nasabah yang membuka deposito baru. Untuk deposito minimal Rp200 juta, nasabah bisa mendapatkan bonus saldo hingga Rp750 ribu.

Bank Digital yang Tawarkan Fitur Menabung Otomatis, Solusi Biar Hemat

Promo ini juga memberikan keuntungan menarik untuk penempatan dana yang lebih kecil, seperti bonus Rp50 ribu untuk deposito Rp10 juta, hingga Rp400 ribu untuk deposito Rp100 juta. Tentu saja, semakin besar nominal deposito, semakin besar pula bonus yang bisa didapatkan.

Deposito Allo Bank

Photo :
  • Allo Bank
Cara Dapatkan Bonus Rp100 Ribu dengan Membuka Rekening SeaBank!

Program promo ini berlangsung mulai dari 21 Oktober hingga 8 November 2024, sehingga nasabah yang berminat harus membuka Allo Deposito dalam periode ini untuk bisa menikmati keuntungan cash reward.

Adapun promo ini berlaku untuk semua pilihan tenor, baik itu jangka pendek maupun jangka panjang, sehingga nasabah memiliki fleksibilitas dalam memilih tenor yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Berikut adalah mekanisme untuk mendapatkan bonus saldo berdasarkan nominal deposito yang dipilih:

  • Penempatan deposito Rp10.000.000 dengan tenor minimal 1 bulan akan mendapatkan bunga 5% per tahun dan bonus saldo sebesar Rp50.000.
  • Penempatan deposito Rp50.000.000 dengan tenor minimal 1 bulan akan mendapatkan bunga 5% per tahun dan bonus saldo sebesar Rp200.000.
  • Penempatan deposito Rp100.000.000 dengan tenor minimal 1 bulan akan mendapatkan bunga 5% per tahun dan bonus saldo sebesar Rp400.000.
  • Penempatan deposito Rp200.000.000 dengan tenor minimal 1 bulan akan mendapatkan bunga 5% per tahun dan bonus saldo sebesar Rp750.000.

Untuk nasabah yang menabung lebih lama, bank digital ini bahkan menawarkan bunga hingga 6,5% per tahun!

Syarat dan Ketentuan

deposito

Photo :
  • istockphoto.com
  • Agar nasabah bisa mendapatkan bonus cash reward, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, yaitu:
  • Pembukaan Deposito Sebelum 1 Oktober 2024: Nasabah harus sudah membuka Allo Deposito sebelum periode promo.
  • Berlaku Satu Kali: Promo ini hanya berlaku satu kali untuk deposito pertama yang dibuka selama periode promo.
  • Pencairan Cash Reward: Bonus saldo akan dikirimkan maksimal 30 hari setelah jatuh tempo deposito.
  • Penarikan Deposito: Deposito akan terkunci selama masa tenor yang dipilih. Jika ingin melakukan penarikan sebelum jatuh tempo, nasabah bisa menghubungi Allo Care.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya