Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

Ketua Kadin Anindya Bakrie menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI
Sumber :
  • Ist

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie menghadiri agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 di Gedung MPR RI, Minggu, 20 Oktober 2024. 

Cak Imin Ngaku Janjian dengan Anies Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

Setelah pelantikan, Anin mengatakan para pelaku usaha akan menunggu susunan Kabinet di bawah kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Anindya juga menekankan bahwa Kadin selalu menantikan kerja sama dengan pemerintah maupun swasta.

Soroti Kemiskinan, PDIP Sampaikan Selamat Bekerja untuk Prabowo-Gibran

"Kadin selalu percaya dengan public private partnership, jadi kerja sama antara pemerintah dan juga swasta atau dunia usaha termasuk BUMN dan koperasi karena kita berdasarkan undang-undang adalah mitra strategis pemerintah dalam bidang ekonomi," kata Anindya di Gedung DPR, Jakarta, pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Aburizal Bakrie dan Anindya Bakrie Hadiri Pelantikan Presiden Prabowo

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Usai Pelantikan, Prabowo Bakal Umumkan Nama Menteri Kabinetnya Malam Ini

"Jadi kita menunggu pengumuman kabinet hari ini atau besok dan mudah-mudahan kita bisa mendampingi itu, memastikan program pembangunan berkelanjutan ini berjalan," sambungnya.

Anindya tiba di Gedung DPR sekitar pukul 07.53 WIB. Dia hadir bersama Aburizal Bakrie.

Sebagai informasi, Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik pada hari ini, 20 Oktober 2024.

Anies Baswedan tiba di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat untuk menghadiri pelantikan Prabowo-Gibran (sumber: YouTube TV Parlemen)

Anies Baswedan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran di DPR

Mantan calon presiden (capres) nomor urut 01, Anies Baswedan menghadiri acara sidang paripurna pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2024