Erick Thohir Unggah Momen Makan Siang Terakhir Kabinet Jokowi: Ini Bukan Akhir dari Kerja Sama

Seluruh menteri di Kabinet Indonesia Maju berfoto bersama Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin usai makan siang bersama di Istana Negara, Jakarta Pusat (sumber: instagram @erickthohir)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Menteri BUMN, Erick Thohir mengunggah momen kebersamaan para menteri Kabinet Indonesia Maju usai acara makan siang terakhir bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Jokowi Sampaikan kepada Menteri-menterinya Selalu Terbuka jika Ada yang Ingin ke Solo

Dikutip VIVA, Jumat, 18 Oktober 2024, seluruh menteri tampak foto bersama dengan Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin setelah acara makan siang selesai. Erick Thohir mengatakan, kepemimpinan Jokowi memberikan banyak pelajaran bagi para menteri-menterinya.

"Tidak terasa kami sampai di titik ini. Kepemimpinan Bapak Presiden Joko Widodo memberikan kami begitu banyak pelajaran penting juga banyak cerita baik. Perjalanan yang membentuk kami tidak hanya sebagai tim yang kompak, juga menjadikan kami sebagai sebuah keluarga," kata Erick dalam unggahan di akun Instagramnya @erickthohir.

Tak Jadi Menteri Prabowo, Nadiem Pamit ke Jokowi

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memberikan tanggapan mengenai hasil pertandingan yang penuh dengan kontroversi ini.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Dia menyebut, makan siang ini merupakan yang terakhir antara menteri Kabinet Indonesia Maju dengan Jokowi -Ma'ruf. Namun, momen ini bukanlah akhir dari kerja sama. 

Airlangga: Semua Menteri Berikan Standing Ovation untuk Jokowi Jelang Lengser

Sebab, kata dia, membangun negeri merupakan perjalanan yang tidak pernah berhenti dan butuh kerja sama semua pihak. 

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Photo :
  • VIVA / Robbi Yanto

"Ini memang makan siang terakhir kami di kabinet yang dipimpin Pak Jokowi, tapi bukan akhir dari kerja sama. Sebab membangun negeri yang kita cintai ini adalah perjalanan tanpa henti yang membutuhkan kerja keras kita semua. Siapa pun kita, di mana pun kita," jelas Erick Thohir.

Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy

Muhadjir: Pak Jokowi Banyak Mendengarkan Menteri, Pemimpin yang Mau Merendah

Muhadjir Effendy mengatakan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok yang banyak mendengarkan dibanding memberikan arahan kepada menteri-menterinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2024