Pengguna Meningkat, BMoney Kenalkan Privilege Lounge untuk Para Investor

Penampakan BMoney Privilege Lounge
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – BMoney, platform investasi online dari Buka Investasi Bersama, meluncurkan BMoney Privilege Lounge sebagai upaya memperkuat layanan bagi investor premium. Fasilitas ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan, kemewahan, dan pengalaman investasi kelas atas bagi para pengguna prioritas. 

Perluas Peluang Investasi, TRIV Listing 300+ Koin Baru

BMoney, yang merupakan hasil kolaborasi antara Bukalapak dan Ashmore Asset Management Indonesia, saat ini terus mengembangkan layanannya di sektor keuangan digital. Salah satunya dengan menghadirkan BMoney Privilege Lounge sebagai respons dari pertumbuhan BMoney, untuk menyediakan layanan yang lebih personal bagi para investor yang mengutamakan privasi dan eksklusivitas.

"Dengan jumlah pengguna yang semakin meningkat, BMoney tidak hanya berfokus pada pertumbuhan angka, tetapi juga berupaya memberikan layanan yang lebih personal dan berkualitas. Lounge ini menjadi simbol dari dedikasi BMoney dalam menghadirkan pengalaman investasi yang sesuai dengan harapan dan preferensi pengguna," kata Angganata Sebastian selaku CEO BMoney, seperti dikutip dari siaran pers, Selasa, 15 Oktober 2024.

Jakarta dan Jawa Barat Kuasai Perolehan Investasi di Kuartal III-2024

Dia menjelaskan, BMoney Privilege Lounge dirancang sebagai ruang eksklusif yang mendukung kebutuhan investor dalam melakukan diskusi, pertemuan bisnis, serta acara berjejaring. Memiliki lokasi strategis yang dekat dengan kantor-kantor manajemen aset ternama, lounge ini diharapkan menjadi tempat yang pas bagi para eksekutif dan investor untuk bertukar pikiran dan membahas peluang bisnis. 

Didominasi Smelter Nikel, Realisasi Investasi Bidang Hilirisasi Tembus Rp 91,51 Triliun

Kehadiran fasilitas ini, sambung dia, juga diharapkan dapat meningkatkan efektivitas layanan konsultasi yang diberikan oleh tim BMoney. Fungsinya, yakni untuk membantu investor dalam pengambilan keputusan yang tepat dengan informasi yang akurat.

Selain fasilitas lounge dan konsultasi, BMoney menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna premium, seperti suku bunga yang kompetitif dan fasilitas VIP lainnya, termasuk layanan Airport Concierge dan Exclusive Airport Taxi Transfer. Pengalaman bersantap eksklusif juga menjadi nilai tambah yang dihadirkan oleh BMoney, memperkuat posisinya sebagai pilihan utama bagi para investor premium.

“Kehadiran BMoney Privilege Lounge sebagai komitmen dari BMoney dalam memfasilitasi kebutuhan para investor," ujar Angganata. "Tentunya ini demi mewujudkan pengalaman yang inklusif dalam berinvestasi," tambahnya.

PT Buka Investasi Bersama (BIB) sendiri merupakan perusahaan teknologi finansial hasil kerja sama antara PT Bukalapak.com Tbk (Bukalapak) dan PT Ashmore Asset Management Indonesia Tbk (Ashmore). Perusahaan ini berdiri sejak 12 Juni 2019 dan telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Direktur Izin Tinggal Keimigrasian Agato PP Simamora (dok. Istimewa)

Targetkan 100 Ribu Golden Visa hingga Desember 2024, Imigrasi: Permudah Tarik Investor

Kantor Imigrasi Jakarta Selatan pada Selasa 15 Oktober 2024 turut menggelar sosialisasi Golden Visa.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2024