Ekonomi Tumbuh Positif, Jokowi Ajak Investor Manfaatkan Peluang Investasi di Indonesia

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Istana Presiden, Yusuf Permana
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Istana Presiden, Yusuf Permana mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri sekaligua meresmikan acara BNI Investor Daily Summit 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Rekomendasi Altcoin yang Dijagokan Analis di Bulan Oktober, Auto Cuan!

"Bapak Presiden akan membuka dan menyampaikan pengarahan pada acara BNI Investor Daily Summit 2024, Pukul 09.00 WIB di JCC," kata Yusuf melalui keterangannya pada Senin, 7 Oktober 2024.

Jan Ethes, cucu dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi di HUT TNI

Photo :
  • Setpres
Indonesian Digital Banking Grows by Nearly 900 Percent in Jokowi Era

Melalui event tersebut, kata Yusuf, Presiden Jokowi ingin menyampaikan pesan optimisme khususnya kepada para investor dan pemangku kepentingan perekonomian nasional dan global bahwa Indonesia akan terus tumbuh positif dan berkelanjutan.

"Dengan ekonomi nasional yang prospektif dan realisasi kinerja yang positif, diharapkan dapat mendorong sentimen positif bagi para investor untuk terus menanamkan modal di Indonesia," ujarnya.

LSI Denny JA: Ekonomi Indonesia Naik Peringkat Dunia Selama 10 Tahun Jokowi

Sementara, rencananya kegiatan BNI Investor Daily Summit 2024 ini akan dihadiri kurang lebih 2.000 orang undangan. Kemudian, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, para pimpinan lembaga negara, Duta Besar negara sahabat para speaker, para akademisi, pelaku usaha, para rektor hingga mahasiswa juga diundang untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Media Gathering Kementerian Agama

Kemenag Undang Jokowi dan Prabowo untuk Peringati Hari Santri 22 Oktober

Kementerian Agama (Kemenag) RI akan mengundang Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto serta Pimpinan MPR, DPR, dan pimpinan lembaga

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2024