Karya Fesyen Lokal RI Tembus Pasar Global, See To Wear 2024 Siap Digelar
- Pixabay/Markus Spiske
Jakarta, VIVA – Youwez Agency, perusahaan pemasaran dan kreatif 360° menyelenggarakan See To Wear 2024, sebuah bazar mode yang dirancang siap merevolusi cara menjelajah dan interaksi di dunia fashion lokal pada akhir November mendatang di Jakarta.
Bazar ini akan menjadi ajang pertama yang mempelopori Hybrid Fashion Show, di mana produk brand lokal akan diperagakan secara profesional oleh finalis Putri Otonomi Indonesia dan disiarkan melalui Live Streaming untuk menjangkau audiens yang lebih luas.
"Dalam beberapa tahun terakhir, karya lokal kita telah semakin mendapat pengakuan di dalam negeri, bahkan ada yang hingga menyentuh pasar global, berkat keunikan gaya dan karakter yang ditawarkan. Selain membuktikan kualitas, prestasi ini juga turut mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia," ujar CEO Youwez Agency Garciano Arnold dalam keterangannya Sabtu, 5 Oktober 2024.
Garciano mengatakan, sepanjang acara, pemilik brand dan konsumen juga dapat memanfaatkan fasilitas Omnichannel Purchase yang memungkinkan interaksi langsung ataupun check-out, pembayaran, bahkan pengantaran ke rumah melalui platform online terintegrasi.
Dia menyebut, See To Wear 2024 siap mengakomodir lebih dari 50 tenant lokal, menawarkan kesempatan strategis bagi para pemilik usaha untuk memperluas jaringan pasar dan memperkuat hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat.
Acara ini pun menargetkan kehadiran lebih dari 150.000 pengunjung, menjadikannya ajang belanja yang menarik dan ideal untuk memperkuat posisi brand di industri fashion.
Beberapa brand lokal yang telah mengonfirmasi kehadirannya antara lain, Shaba Official yang menawarkan koleksi fashion wanita bergaya kontemporer dan versatile, Elita dengan pakaian nyaman dan modis untuk gaya hidup aktif, Lizahrani yang memadukan elemen budaya lokal dengan desain elegan dalam koleksi pakaian panjangnya, Atkey yang dikenal dengan fashion berkualitas tinggi dan desain unik namun harga terjangkau, serta Rich Dept yang siap menampilkan koleksi streetwear modern sebagai ciri khas brand ini.
"Kami berharap See To Wear 2024 dapat menjadi langkah awal menuju revolusi industri fashion Indonesia yang lebih berkelanjutan. Kami percaya acara ini akan menjadi platform yang memungkinkan brand lokal kita semakin bersinar di tengah persaingan industri yang ketat,” imbuhnya.