Toko Offline yang Menyediakan Cicilan Elektronik Online dengan Kredivo

Cara menggunakan Kredivo Paylater di Tokopedia
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Alat elektronik seperti gadget, laptop, kulkas, TV, hingga mesin cuci termasuk barang-barang produktif yang layak Anda beli dengan metode cicilan elektronik online, karena barang-barang ini hampir selalu dipakai setiap hari dan sangat memudahkan aktivitas sehari-hari Anda. 

Upgrade Pengalaman Belanja Online-mu: Cara Mudah Belanja di Tokopedia Pakai Kredivo Paylater

Kabar baiknya, tak hanya untuk berbelanja di toko online, kini cicilan elektronik online dari Kredivo juga bisa digunakan di berbagai merchant offline yang sudah bekerja sama dengan Kredivo. 

Tidak perlu khawatir jika Anda lebih suka berbelanja langsung di toko, karena Kredivo sudah bermitra dengan banyak toko offline di berbagai kota. Mari simak ulasan berikut untuk mengetahui toko offline mana saja yang menerima metode pembayaran cicilan elektronik online dari Kredivo.

9 Pinjaman Online Cepat Cair, Syaratnya Cuma Pakai KTP

1. Erafone

Aman! Daftar Pinjol Tanpa BI Checking: Solusi Cepat dan Mudah untuk Dana Anda

Siapa yang tidak kenal dengan Erafone? Toko retail yang menjual smartphone, gadget, IOT, hingga berbagai aksesoris ini sudah memiliki gerai yang tersebar luas di berbagai kota besar di Indonesia. Erafone sering kali menjadi tujuan utama bagi mereka yang mencari smartphone dari merk-merk ternama seperti Apple, Samsung, Xiaomi, OPPO, Huawei, ASUS, dan banyak lagi. 

Erafone dikenal sebagai toko dengan barang-barang yang dijamin orisinalitas dan didukung garansi resmi. Untuk produk Apple, Erafone merupakan distributor resmi yang tentunya dapat menjamin keaslian barang yang Anda beli. Anda dapat memanfaatkan cicilan elektronik online dari Kredivo untuk berbelanja di Erafone, sehingga pembelian gadget impian menjadi lebih mudah dan ringan secara finansial. 

2. iBox

Berbelanja produk Apple kini semakin mudah dengan iBox Erajaya Group. Jika Anda sedang mencari iPhone, MacBook, atau berbagai aksesoris original Apple lainnya, iBox adalah tempat yang tepat. 

Sebagai salah satu toko offline rekanan Kredivo, iBox menawarkan kemudahan pembayaran dengan cicilan elektronik online yang bisa dimulai dari 0% hingga tenor 24 bulan untuk pengguna premium Kredivo. 

Tidak hanya itu, Kredivo juga memberikan limit kredit hingga Rp50 juta bagi pengguna premium, cukup untuk mewujudkan pembelian iPhone terbaru atau produk Apple lainnya. Kemudahan dan fleksibilitas ini membuat belanja produk Apple di iBox semakin hemat dan praktis. 

Digiplus adalah gerai retail pertama milik MAP yang tidak hanya menjual produk Apple, tetapi juga berbagai gadget dan perangkat elektronik dari bermacam-macam brand terkenal. 

Gerai Digiplus tersedia di beberapa mal di Jakarta seperti Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Gandaria City, PIK Avenue, Bintaro Xchange, Margo City, Malang Olympic Garden, dan Solo Paragon Mall.

Di Digiplus, Anda dapat menggunakan cicilan elektronik online dengan memanfaatkan fitur QR yang ada di aplikasi Kredivo. Belanja gadget atau perangkat elektronik menjadi lebih mudah dengan fasilitas cicilan yang diberikan oleh Kredivo.

Electronic City adalah salah satu destinasi terbaik untuk membeli kamera hobi atau alat elektronik rumah tangga untuk rumah baru Anda. Dengan banyaknya outlet Electronic City yang tersebar di berbagai kota, Anda dapat dengan mudah menemukan toko terdekat.

Electronic City juga menawarkan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Dengan Kredivo, Anda dapat melakukan cicilan elektronik online untuk berbagai barang yang dibutuhkan. 

Dengan minimal transaksi sebesar Rp500 ribu, Anda bisa memilih cicilan 0% atau cicilan dengan bunga 1,99% per bulan. Cicilan 0% ditawarkan untuk pengguna Premium Kredivo dengan tenor maksimal 3 bulan, sementara bunga 1,99% tersedia untuk tenor yang lebih panjang, mulai dari 6, 12, 18, hingga 24 bulan.

Hartono adalah toko elektronik besar yang menyediakan berbagai alat elektronik seperti mesin cuci, AC, kulkas, HP, hingga laptop. Dengan 7 outlet yang tersebar di kota Surabaya, Jakarta, Sidoarjo, dan Malang, Hartono menjadi pilihan yang baik untuk belanja elektronik. 

Untuk kemudahan pembayaran, Hartono juga menerima cicilan elektronik online melalui fitur QR di aplikasi Kredivo. Anda hanya perlu memberitahu kasir bahwa ingin membayar dengan Kredivo, lalu arahkan kamera QR di aplikasi Kredivo ke kode yang diberikan kasir, masukkan PIN dan OTP untuk menyelesaikan transaksi. Semudah itu, cicilan elektronik online dari Kredivo bisa Anda nikmati!

Dengan berbagai kemudahan dan fitur yang ditawarkan oleh cicilan elektronik online dari Kredivo, belanja alat elektronik kini menjadi lebih mudah dan terjangkau. Pastikan Anda memanfaatkan layanan ini di toko-toko rekanan Kredivo untuk pengalaman belanja yang menyenangkan dan praktis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya