Gebyar Pasar Kadin di Bekasi, Anindya Bakrie Dialog dengan Pedagang

ketua Umum KADIN Anindya Bakrie mengunjungi pasar di Kota Bekasi, Jabar.
Sumber :
  • Istimewa

Bekasi, VIVA - Ketua Umum Kamar Dadang dan Industri Indonesia (Kadin), Anindya Bakrie mendatangi Pasar Baru Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 26 September 2024. Kedatangan Anindya dalam acara Gebyar Pasar Kadin yang jadi bagian HUT ke-56 Kadin Indonesia.

Sambangi Pasar Baru Bekasi, Anindya Bakrie Dicurhati Pedagang soal Harga Naik hingga Daya Beli Turun

Dalam acara Gebyar Pasar Kadin ini diisi dengan kegiatan pembagian sembako gratis, santunan anak yatim, hingga cek kesehatan gratis untuk pedagang. Selain itu, Anindya juga berdialog langsung dengan sejumlah pedagang pasar.

ketua Umum KADIN Anindya Bakrie mengunjungi pasar di Kota Bekasi, Jabar.

Photo :
  • Istimewa
Anindya Bakrie: Kadin Cuma Satu, Semuanya Akan Satu Kembali

Dari laporan jurnalis tvOne, Kurnia Dwi Hapsari, bahwa Anindya begitu memasuki area pasar langsung berdialog dengan sejumlah pedagang. 

"Sementara, saat ini bapak Anindya memasuki area pasar untuk berdialog dengan pedagang pasar," tutur Kurnia dalam laporannya dikutip VIVA.

Anindya Bakrie's Leadership in Kadin Believed to Boost Business Growth

Dalam kegiatan Gebyar Pasar Kadin, pemeriksaan kesehatan gratis akan dilakukan Bakrie Amanah.

Adapun ratusan warga termasuk pedagang tampak antusias mengikuti acara Gebyar Pasar Kadin. Warga ingin mendapatkan sembako gratis yang berisi beras, gula, hingga minyak goreng.

Namun, bagi warga yang ingin dapat sembako gratis mesti menukarkan tiket kupon.

Ketua Umum Kamar Dadang dan Industri Indonesia (Kadin), Anindya Bakrie di Pasar Baru Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 26 September 2024

Anindya Bakrie Pastikan Kadin Bantu Pemerintah Pulihkan Rantai Pasok Perdagangan

Ketua Umum Kamar Dadang dan Industri Indonesia (Kadin), Anindya Bakrie berjanji akan mencarikan solusi untuk memulihkan rantai pasok suplai perdagangan.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2024