Anindya Bakrie: Kadin Cuma Satu, Semuanya Akan Satu Kembali

Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie, saat hadir di Kemenko Perekonomian guna menemui Menko Airlangga, Rabu, 25 September 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie menegaskan, tidak akan ada dualisme kepemimpinan di internal Kadin Indonesia. Dia memastikan, Kadin Indonesia akan bersatu kembali di bawah kepemimpinannya sebagai Ketua Umum, sebagaimana rekam jejak sejarah yang menunjukkan bahwa selama ini Kadin selalu solid untuk kalangan dunia usaha.

Anindya Bakrie Ungkap Wejangan Airlangga Hartarto, Kadin Terus Jadi Mitra Strategis Pemerintah

"Tapi ada satu yang saya rasa menarik. Harusnya sih semuanya akan satu kembali, karena Kadin itu cuma satu," kata Anindya Bakrie saat ditemui di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Rabu, 25 September 2024.

"Dan sejarahnya itu, biasalah di awal-awal, tapi ujungnya apik dan solid untuk dunia usaha," ujarnya.

Bertemu Menko Airlangga, Anindya Pastikan Dunia Usaha Dampingi Pemerintah Hadapi Tantangan Ekonomi

Ketum Kadin Anindya Bakrie Bertemu dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Photo :
  • VIVA

Namun, Anindya juga mengakui bahwa sampai saat ini pihaknya belum memiliki kesepakatan dengan pihak Arsjad Rasjid, untuk menyatukan kembali Kadin.

Berita Foto: Ketum Kadin Anindya Bakrie Temui Menkominfo Budi Arie Setiadi

Dia hanya memastikan bahwa peluang untuk Kadin agar bersatu kembali, sangat terbuka lebar karena dunia usaha membutuhkan kepemimpinan tunggal Kadin.

"Ah kita belum bisa bicara seperti itu, tapi kalau melihat sejarah, tidak ada yang tidak mungkin dan itu yang paling dibutuhkan untuk dunia usaha," ujarnya.

Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie saat hadir di Kemenko Perekonomian guna menemui Menko Perekonmian Airlangga Hartarto, Rabu, 25 September 2024

Anindya Bakrie's Leadership in Kadin Believed to Boost Business Growth

The former Chairman of Kadin Indonesia (2010-2015), Suryo Bambang Soelisto, expressed his hope that Anindya Bakrie's leadership in Kadin Indonesia will create a business

img_title
VIVA.co.id
25 September 2024