Cara Dapat Saldo Gratis Rp100 Ribu dari Bank Digital SeaBank

Ilustrasi penipuan transfer uang antar rekening
Sumber :
  • Pixabay/kreatikar

Jakarta, VIVA – Saat ini, ada cara menarik untuk menambah penghasilan hanya dengan menjadi nasabah baru di bank digital. Salah satu bank digital yang menawarkan kesempatan ini adalah SeaBank, di mana kamu bisa mendapatkan saldo gratis hingga Rp100.000 hanya dengan membuka rekening dan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Cuan Gratis Buat Kamu Pengguna Baru Allo , Simak Ini Caranya

SeaBank semakin diminati, terutama oleh kaum muda, karena kemudahan penggunaan dan berbagai keuntungan yang ditawarkan. Bank digital ini merupakan bagian dari Sea Limited, perusahaan induk dari Shopee, sehingga pengguna Shopee akan sangat familiar dengan ekosistemnya. 

Bank ini juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman untuk digunakan. Simpanan nasabah pun dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), memberikan jaminan tambahan terhadap keamanan transaksi dan dana yang disimpan.

Gaji UMR? Begini Cara Hitung Saldo JHT BPJS Ketenagakerjaan Selama 1 Tahun

Cara Mendapatkan Saldo Gratis Rp100 Ribu

Seabank

Photo :
  • Seabank
Begini Cara Dapat Bunga Deposito Tambahan dari Allo Bank

SeaBank menawarkan promo menarik berupa saldo tambahan hingga Rp100.000 bagi nasabah baru yang membuka rekening selama periode promo. Berikut langkah-langkah dan syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan bonus tersebut:

Periode Promo

Promo berlangsung dari tanggal 1 hingga 30 September 2024. Jadi, pastikan kamu membuka rekening SeaBank dalam periode tersebut.

Kriteria Penerima Saldo Gratis

Untuk bisa mendapatkan saldo gratis ini, kamu harus membuka rekening SeaBank dan melakukan pengisian saldo pertama sesuai ketentuan. Pastikan saldo yang disetor sesuai dengan tingkatan yang ditetapkan dan tetap ada di rekening hingga pukul 23:59 WIB pada hari pembukaan.

Nominal Pengisian Saldo

Pengisian saldo harus dilakukan sekali transaksi dan tidak termasuk transfer antar rekening SeaBank. Semakin besar saldo yang kamu setor, semakin besar peluang mendapatkan bonus hingga Rp100.000.

Jumlah Pengguna yang Berhak

Promo ini berlaku untuk 75 pengguna pertama setiap harinya yang berhak mendapatkan bonus saldo Rp10.000 dan 75 pengguna lainnya yang memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus Rp100.000.

Waktu Pencairan Bonus

Jika kamu memenuhi syarat, saldo tambahan akan dikirimkan dalam waktu maksimal 2x24 jam setelah semua persyaratan terpenuhi. Namun, jika dalam waktu tersebut saldo tidak masuk, berarti kuota promo sudah habis.

Ketentuan Tambahan

Pengguna yang sudah membuka rekening menggunakan kode referral teman tidak bisa mendapatkan bonus dari promo ini. Selain itu, SeaBank berhak untuk menolak pemberian promo jika terdeteksi adanya penyalahgunaan atau pelanggaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya