Ekspansi Bisnis di Timor Leste, Moratelindo Gandeng Metrolink

Kerja sama Moratelindo dengan Metrolink.
Sumber :
  • Dokumentasi Moratelindo.

Jakarta, VIVA – PT Mora Telematika Indonesia Tbk (Moratelindo) gandeng Metrolink LDA (Metrolink) melakukan ekspansi bisnis di Timor Leste. 

Incar Posisi Jadi Penentu Harga Komoditas Global, MIND ID Beberkan Strateginya

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) kedua perusahaan guna penyediaan produk, layanan dan solusi terbaru untuk bisnis Teknologi, Informasi dan Telekomunikasi atau ICT dan berdomisili di Dili, Timor Leste.

“Keberlanjutan kerja sama dengan Metrolink sebagai mitra strategis tentunya memberikan dampak positif terhadap Moratelindo,” ujar Resi Y Bramani, Chief Strategic Business Officer (CSBO) Moratelindo dikutip dari keterangannya, Rabu, 18 September 2024.

Aipda Malvinas Ungkap Peran Rey Utami dalam Kesuksesannya

Penandatanganan PKS ini merupakan keberlanjutan kerja sama antara Moratelindo dengan Metrolink yang telah dilakukan sebelumnya pada tahun 2019. Kerja sama yang dilaksanakan adalah berupa penyediaan jasa internet oleh Moratelindo di Timor Leste yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan telekomunikasi dan digital yang berkelanjutan khususnya dalam bidang penyediaan internet.

Akses internet gratis dari Moratelindo

Photo :
  • Dok: Moratelindo
Tata Kelola yang Baik Jadi Bukti Komitmen sebuah Peruasahaan itu Baik

Moratelindo sendiri telah mendapatkan ijin untuk menyelenggarakan Jasa Internet berdasarkan keputusan Direktur Jenderal Pos Dan Telekomunikasi Nomor 78 tanggal 18 Februari 2016. D isisi lain, MetroLink juga telah mendapatkan ijin penyedia jasa layanan internet sesuai dengan article 30 of the Telecommunications Decree-Law of Timor Leste (Decree-Law 15/2012), dari Autoridade Nacional de Communicações (ANC) dengan nomor pendaftaran Certified Registration No. 002/REG/ANC/III/2021.

Ilustrasi berselancar di internet.

Photo :
  • Pixabay

“Selain memperluas ekspansi bisnis Moratelindo pada jangkauan internasional, kerja sama ini sejalan dengan komitmen Moratelindo yang mana aktif berkontribusi untuk mentransformasikan masyarakat menjadi suatu masyarakat digital terkemuka,” tambahnya.

Dengan kerja sama ini Moratelindo menegaskan komitmennya untuk memajukan transformasi digital dan mendorong perkembangan masyarakat digital di Indonesia dan sekitarnya.
 

Bank Mandiri gelar Wirausaha Muda Mandiri (EMM) 2024

Gelorakan Semangat Berbisnis, Bank Mandiri Kembali Gelar Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2024

Konsisten digelar sejak tahun 2007, perhelatan ini menjadi wujud konsistensi Bank Mandiri dalam menggali potensi pengusaha muda di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024