Membaca Sambil Raup Cuan Lewat 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Yuk Coba Sekarang!

Ilustrasi uang rupiah
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta, VIVA – Di era digital seperti sekarang, menghasilkan uang dari rumah sudah semakin mudah. Salah satu cara yang bisa dicoba adalah melalui aplikasi penghasil uang.

KPK Sita Uang Tunai dari Penggeledahan Rumah Mendes Abdul Halim Iskandar

Nah, jika Anda hobi membaca, ada beberapa aplikasi yang bisa Anda coba. Sebab, beberapa aplikasi ini memberikan imbalan berupa uang tunai atau voucher hanya dengan membaca berita, artikel, hingga cerita.

Menarik, kan? Jika Anda ingin mencobanya, berikut deretan aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba!

Pemangkasan Suku Bunga The Fed di Depan Mata, Investor Bisa Alihkan Uang ke Sini

Daftar Aplikasi Penghasil Uang

Ilustrasi menggunakan smartphone/HP/ponsel pintar.

Photo :
  • Dok. VPN
Resmi Menikah, Segini Mahar yang Diberikan Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid

1. Cashzine

Di urutan pertama, ada Cashzine. Ini adalah aplikasi populer yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang hanya dengan membaca berita atau artikel. Setiap artikel yang dibaca, akan menghasilkan poin, yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai.

2. NewsBreak

Selanjutnya, ada NewsBreak yang merupakan aplikasi berita yang juga menawarkan rewards kepada penggunanya. Selain menyajikan berita terbaru, Anda bisa mendapatkan poin dengan berinteraksi atau membaca konten yang ada.

3. BuzzBreak

BuzzBreak juga memberikan penghargaan kepada penggunanya yang membaca berita atau menonton video pendek. Poin yang terkumpul bisa ditukar dengan saldo dompet digital atau voucher belanja.

4. Swagbucks

Kemudian, ada Swagbucks yang menawarkan banyak cara untuk mendapatkan uang, salah satunya adalah dengan membaca artikel. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui survei, menonton video, hingga berbelanja online.

5. Novelah

Terakhir, ada Novelah. Ini cocok bagi Anda yang gemar membaca novel. Anda bisa membaca berbagai novel menarik dan mendapatkan reward yang bisa dicairkan menjadi uang tunai.

Tips Raup Cuan di Aplikasi Penghasil Uang

Investasi untuk Anak Muda

Photo :
  • fptshop.com

Meskipun aplikasi penghasil uang menawarkan kesempatan mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan, ada beberapa tips yang perlu Anda terapkan agar bisa memaksimalkan potensi cuan. Apa saja?

1. Konsisten

Agar penghasilan Anda terus bertambah, konsistensi adalah kuncinya. Baca berita atau artikel secara rutin dan kumpulkan poin sebanyak mungkin.

2. Manfaatkan semua fitur

Setiap aplikasi biasanya memiliki berbagai fitur tambahan, seperti menonton video atau mengikuti kuis. Manfaatkan semua fitur yang tersedia agar poin yang terkumpul semakin banyak.

3. Baca syarat dan ketentuan

Penting untuk selalu membaca syarat dan ketentuan dari aplikasi yang Anda gunakan. Dengan begitu, Anda akan lebih paham cara kerja aplikasi dan tidak kehilangan kesempatan mendapatkan hadiah.

4. Pilih topik yang Anda suka

Bacalah topik atau artikel yang sesuai dengan minat Anda. Ini akan membuat kegiatan membaca jadi lebih menyenangkan, sehingga Anda bisa konsisten melakukannya.

5. Hati-hati penipuan

Tidak semua aplikasi penghasil uang dapat dipercaya. Pastikan aplikasi yang Anda gunakan memiliki banyak ulasan positif dan reputasi baik agar terhindar dari penipuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya