Menkumham Tiba di Menara Kadin untuk Sarasehan Formatur Munaslub Kadin 2024

Menkumham Supratman Andi Agtas hadiri acara sarasehan formatur Munaslub Kadin
Sumber :
  • VIVA/Natania

Jakarta, VIVA – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Supratman Andi Agtas, akan memberikan pendapat dan penjelasan dalam acara yang diselenggarakan oleh Formatur hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) 2024.

Ketum Kadin Daerah Harap Semua Pihak Legowo Terima Hasil Munaslub

Acara sarasehan Formatur Kadin, yang melibatkan Ketua Umum Kadin Provinsi dan Ketua Umum Asosiasi Anggota Luar Biasa Kadin bersama Menkumham Supratman Andi Agtas, akan berlangsung sore ini pukul 15.00 WIB di Menara Kadin Indonesia, Jakarta, pada Minggu, 15 September 2024.

Logo Kadin Indonesia.

Photo :
  • istimewa
Profil Arsjad Rasjid, Eks Ketua TPN Ganjar-Mahfud yang Dilengserkan dari Ketum Kadin Lewat Munaslub

Menurut pantauan VIVA, Supratman Andi Agtas sudah berada di lokasi sejak pukul 14.00 WIB.

Dalam acara ini, turut hadir Anindya Novyan Bakrie, Ketua Formatur sekaligus ketua umum Kadin 2024 yang baru saja dilantik pada Munaslub yang berlangsung pada Sabtu, 14 September.

Bantah Isu Kudeta, Munaslub Kadin Ditegaskan Sesuai AD/ART

Formatur Kadin mengundang Menkumham Supratman untuk berpartisipasi dalam sarasehan ini, yaitu pertemuan yang bertujuan mendengarkan pandangan ahli mengenai isu tertentu di bidang tertentu.

Sebelumnya, Anindya Novyan Bakrie secara resmi ditunjuk sebagai ketua umum terpilih Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) untuk periode 2024-2029 melalui forum Musyawarah Luar Biasa (Munaslub). Anindya terpilih secara aklamasi dalam forum munaslub yang dihadiri oleh 21 pengurus Kadin Provinsi dan 25 Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie

Photo :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Maka secara kuorum saudara Anindya Bakrie terpilih secara meyakinkan sebagai ketua umum periode 2024-2029," ujar Nurdin Halid selaku pimpinan sidang forum Munaslub di The St. Regis, Jakarta, Sabtu, (14/9/2024).

Keputusan forum tersebut sontak disambut oleh seluruh peserta forum munaslub yang hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya