Milenial Indonesia Yakin Kadin Akan Semakin Besar Dinakhodai Anindya Bakrie

Anindya Bakrie Terpilih Menjadi Ketua Umum Kadin
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA -- Koordinator Penggerak Milenial Indonesia (PMI), M. Adhiya Muzakki menyampaikan selamat atas terpilih Anindya Bakrie sebagai pemimpin baru Kamar Dagang dan Industri (Kadin) hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang diadakan di Hotel St Regis, Jakarta, Sabtu, 14 September 2024.

Profil Arsjad Rasjid, Eks Ketua TPN Ganjar-Mahfud yang Dilengserkan dari Ketum Kadin Lewat Munaslub

Adhiya juga memberikan dukungan atas terpilihnya Anindya tersebut. Menurut dia, Anindya sangat pantas dan layak menduduki posisi tersebut, mengingat Kadin merupakan mitra strategis pemerintah sehingga diharapkan keputusan ini membuat hubungan Kadin dengan pemerintah semakin lebih baik.

"Terpilihnya bapak Anindya sebagai Ketum Kadin tentu membawa kabar baik sekaligus angin segar di tubuh Kadin. Karena, antara Kadin dan Pemerintah harus bersinergi untuk percepatan pembangunan dan demi mewujudkan cita-cita bersama," kata Adhiya. 

Bantah Isu Kudeta, Munaslub Kadin Ditegaskan Sesuai AD/ART

Anindya Bakrie Terpilih Menjadi Ketua Umum Kadin

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Lebih lanjut, Adhiya berharap kerja sama yang baik antara pemerintah dan pengusaha, mampu mengejar target pertumbuhan ekonomi sebesar 8 persen year on year (yoy) di masa mendatang.

Profil dan Sepak Terjang Anindya Bakrie, Konglomerat yang Ditunjuk jadi Ketum Kadin Hasil Munaslub

"Tentu tujuannya adalah bagaimana perekonomian kita di masa transisi ini bisa tumbuh. Karena transisi kepemimpinan ini harus sukses untuk Indonesia Maju dan lebih baik lagi," ujarnya.

Adhiya juga berharap, kepemimpinan Kadin di bawah nakhoda Anindya bisa menjadi role model bagi pengusaha, serta anak muda lainnya untuk berpartisipasi aktif meningkatkan perekonomian negara.

"Kami akan mengawal penuh kepemimpinan bapak Anindya ke depan. Kami optimis, Kadin akan semakin besar dan maju di bawah kendali beliau," katanya.

Logo Kadin Indonesia.

Ketum Kadin Daerah Harap Semua Pihak Legowo Terima Hasil Munaslub

Ketua Umum Kadin Aceh, Muhammad Iqbal Piyeung mengajak para pengurus Kadin Daerah agar kembali bersatu.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024