5 Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam Cair, Terdaftar di OJK dan Aman

Ilustrasi uang rupiah
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta, VIVA – Pinjaman online dianggap sebagai solusi cepat bagi banyak orang, terutama di tengah adanya kebutuhan atau keperluan mendesak. Misalnya, untuk kebutuhan medis, biaya pendidikan, atau modal usaha.

Pakai Dana Pinjaman Online untuk Modal Usaha, Bikin Untung Atau Buntung?

Sebagaimana diketahui, pinjaman online dikenal karena proses pengajuan yang mudah dan pengairan dana cepat. Tak heran jika banyak calon debitur mencari aplikasi yang bisa mencairkan dana dalam waktu 24 jam atau bahkan kurang dari itu.

Nah, ada beberapa aplikasi pinjaman online yang dikenal memiliki kecepatan pencairan dalam dana. Selain cepat cair, platform pinjaman online ini juga sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJk), sehingga transaksinya dijamin aman.

Ajukan Pinjaman Online Harus Pakai KTP, Apa Aman?

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair

Ilustrasi ajukan paylater

Photo :
  • TechnoPixel
Mengenal Skor Kredit yang Bisa Pengaruhi Pengajuan Pinjaman Online, Seberapa Penting Sih?

Berikut daftar aplikasi pinjaman online yang terkenal cepat cair dalam waktu 24 jam:

1. JULO

Di urutan pertama, ada JULO yang menawarkan pinjaman dengan proses pengajuan yang cepat dan pencairan dana yang bisa dilakukan dalam hitungan jam. JULO juga memberikan bunga yang kompetitif dan jangka waktu pembayaran yang fleksibel, sehingga cocok untuk kebutuhan mendesak.

2. Tunaiku

Kemudian, ada Tunaiku, yang merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa mencairkan dana dalam jangka waktu 24 jam. Dengan plafon pinjaman yang cukup besar dan tenor yang panjang, Tunaiku sangat cocok untuk mereka yang membutuhkan dana dalam jumlah besar.

3. Easy Cash

Easy Cash dikenal dengan proses pengajuannya yang cepat dan tanpa ribet. Setelah pengajuan disetujui, dana bisa langsung cair ke rekening dalam waktu singkat, menjadikannya salah satu pilihan favorit bagi mereka yang butuh dana mendesak.

4. AdaKami

Selanjutnya, ada AdaKami yang menawarkan pinjaman online cepat cair dengan proses verifikasi mudah. Aplikasi ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan dana dalam waktu cepat, bahkan di hari yang sama.

5. Kredivo

Terakhir, ada Kredivo. Bukan hanya layanan paylater, tetapi juga menyediakan pinjaman tunai dengan pencairan cepat. Kredivo dikenal dengan proses pengajuan yang mudah, dan dana bisa langsung cair dalam hitungan jam setelah pengajuan disetujui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya