Inti Mitbana Perkenalkan Kawasan Hunian TOD di Tangerang

ilustrasi Green Bestari Park
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Jakarta, VIVA – PT Inti Mitbana Development mengumumkan pencapaian terbaru dalam proyek andalannya, Green Bestari Park di Tangerang. Karena pada 30 Agustus telah diadakan upacara pembukaan untuk memperkenalkan unit contoh baru dan sales gallery di klaster Green Casa.

Lagi Bangun Rumah? Ini Tips Cari Pintu Hingga Jendela yang Berkualitas

Direktur Mitbana, Kenji Ono mengatakan Green Bestari Park merupakan kawasan terpadu seluas 51 hektare dan Pengembangan Berorientasi Transit (TOD) yang memiliki lokasi strategis hanya 100 meter dari Pintu Keluar Tol Balaraja Timur. Kawasan ini juga terhubung dengan rencana pengembangan MRT fase tiga yang akan menghubungkan Balaraja-Cikarang. 

"Mitra kami telah memainkan peran penting dalam pengembangan Green Bestari Park, memberikan dukungan penting yang menjadi tulang punggung pengembangan kami. Saat kami bergerak maju, kelanjutan kemitraan ini akan menjadi kunci untuk mewujudkan visi kami untuk Green Bestari Park," kata Kenji dalam keterangannya Kamis, 12 September 2024.

Pasok Hunian di Kawasan Penopang Jakarta, Hatra Group Luncurkan 5.000 Unit Rumah

Ilustrasi pameran perumahan

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Kenji menjelaskan, unit contoh baru di Green Casa, klaster residensial pertama di Green Bestari Park, kini sudah dibuka untuk publik. Unit-unit ini mencerminkan perpaduan desain modern Jepang, memberikan calon pembeli rumah gambaran tentang kualitas dan gaya hidup di komunitas yang dinamis ini.

Harpropnas 2024, Beli Properti Bisa Dapat Diskon hingga Rp 400 Juta

Dia menuturkan, Green Bestari Park juga mengintegrasikan fasilitas gaya hidup, area komersial, dan ruang residensial dalam konsep one-stop living, menawarkan komunitas yang nyaman dan dinamis.

Lebih lanjut Kenju menyampaikan, rencana masa depan untuk Green Bestari Park mencakup pengembangan town center dan clubhouse di seberang klaster Green Casa, area ruko baru, dan klaster residensial tambahan, semakin memperkuat Green Bestari Park sebagai kawasan kota yang berkembang.

Kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT). (ilustrasi transit oriented development/TOD).

Photo :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

"Kami menantikan masa depan Green Bestari Park dengan penuh harapan. Visi kami adalah terus menciptakan komunitas yang dinamis dan terintegrasi dengan baik, yang menawarkan kualitas hidup yang tinggi bagi semua penghuni. Saat kami berkembang, kami bertujuan untuk menghadirkan pengembangan inovatif yang memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang," kata Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk, Permadi Indra Yoga.

[dok. Humas PP Properti Tbk]

Libatkan Masyarakat Bekasi, Begini Jurus PP Properti Pasarkan Proyek Grand Kamala Lagoon

PT PP Properti Tbk (PPRO) memiliki cara tersendiri dalam memasarkan kualitas produk dan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024