Bank Mega Tebar Tambahan Saldo hingga Rp 1 Miliar Buat Nasabah, Cek Syaratnya

Bank Mega
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

Jakarta, VIVA – PT Bank Mega Tbk bakal kembali membagi-bagikan hadiah uang tunai hingga mencapai Rp 1 miliar bagi para nasabahnya, melalui program 'Meriah Bareng Mega' mulai 1 September 2024 sampai 31 Maret 2025.

OJK Cabut Izin Usaha BPR Nature Primadana Capital, Begini Nasib Nasabahnya

Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie menjelaskan, program lanjutan ini berlaku bagi nasabah perorangan yang memiliki tabungan Mega Dana atau Mega Maxi, yang teregistrasi pada M-Smile, serta memenuhi persyaratan program lainnya.

"Pada periode kali ini, kami ingin memberikan keleluasaan dalam mewujudkan impian nasabah yang memiliki berbagai wishlist. Dengan memberikan hadiah undian berupa uang tunai, nasabah beruntung dapat menggunakannya sesuai prioritas kebutuhan," kata Diza dalam keterangannya, Rabu, 11 September 2024.

Indodax Jamin Saldo Pelanggannya 100 Persen Aman

Diza menambahkan, para nasabah juga akan memiliki banyak kesempatan, karena selain grand prize Bank Mega juga memastikan bahwa setiap bulannya mereka akan memberikan hadiah undian.

Bank Mega.

Photo :
  • Dokumentasi Bank Mega.
PNM Bawa AO Mekaar Jadi Pembicara di Hungaria

"Dengan demikian, selama periode 7 bulan program, akan terdapat 770 orang pemenang uang tunai senilai masing-masing Rp 5 juta, Rp 10 juta, dan Rp 20 juta. 7 orang pemenang mini grand prize uang tunai senilai masing-masing Rp 100 juta, dan 1 orang pemenang grand prize uang tunai senilai Rp 1 miliar," ujarnya.

Selain itu, Diza juga memastikan bahwa program Meriah Bareng Mega kali ini menjadi semakin inklusif, dengan memperluas jangkauan segmen nasabah. Yakni dengan mengikutsertakan mass market melalui syarat dan ketentuan partisipasi yang semakin mudah, yaitu dengan cara menjaga saldo rata-rata tabungan per bulan minimal Rp 1 juta untuk mendapatkan 1 nomor undian (berlaku kelipatan).

[dok. Humas PT Bank Mega Tbk]

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

"Untuk memenangkan hadiah Grand Prize, saldo rata-rata adalah Rp 5 juta. Tetapi untuk perolehan point tetap mengacu pada saldo rata-rata Rp 1 juta. Istimewanya lagi, nasabah prioritas Mega First akan mendapatkan double point undian," kata Diza

Sebagai informasi, selain mengacu pada saldo rata-rata Tabungan, tambahan point undian dapat diperoleh melalui beberapa ketentuan yang telah ditetapkan oleh bank.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya