Lippo Cikarang Cetak Pra Penjualan Rp 741 Miliar di Semester I-2024, Proyek Ini yang Paling Diminati

Lippo Cikarang.
Sumber :
  • Dok. Lippo

Jakarta, VIVA – PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK), berhasil meraih pra penjualan sebesar Rp 741 miliar sepanjang semester pertama tahun ini. Pencapaian pra penjualan tersebut terutama didorong oleh penjualan produk rumah tapak dan ruko, yang masing-masing memberikan kontribusi sebesar 68 persen dan 20 persen.

Mudah dan Terjangkau! Bank Mandiri Sekarang Tawarkan Properti Lelang di Rumah123

Adapun produk rumah tapak yang banyak diminati adalah XYZ Livin dan Cendana Spark North.

Presiden Direktur LPCK, Gita Irmasari menyampaikan bahwa LPCK akan terus berinovasi dan memperluas penawaran produk untuk pemilik rumah pertama, dengan meluncurkan produk perumahan baru yang terjangkau di Lippo Cikarang Cosmopolis. 

Libatkan Masyarakat Bekasi, Begini Jurus PP Properti Pasarkan Proyek Grand Kamala Lagoon

"Setelah meraih pra penjualan sebesar Rp741 miliar di Semester I-2024, perusahaan optimis akan dapat mencapai target tahun ini, dengan mempertahankan momentum penjualan di paruh kedua tahun 2024," katanya dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa, 10 September 2024.

Proyek perumahan PT Lippo Cikarang Tbk.

Photo :
  • Dok. Lippo
Andalkan Vibes Kawasan Jaksel, Perumahan Eksklusif Umala Andara Diluncurkan

Di samping itu, LPCK juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan agar dapat melakukan serah terima tepat waktu kepada konsumen.

Pada periode Januari-Juni 2024, pengembang kawasan properti Lippo Cikarang Cosmopolis ini juga memperkenalkan lini produk baru di Lippo Cikarang Cosmopolis bertajuk XQ Livin yang terdiri dari Tipe X dan Q Livin. Tipe X mencakup X3 (56,5 m2) dengan harga mulai Rp 609 juta dan X5 (61,5 m2) dengan harga mulai Rp 643 juta. 

Tipe Q livin sendiri memiliki empat ukuran, yaitu Q10 (36 m2), Q11 (39,6 m2), Q20 (42,9 m2), dan Q21 seluas 46,8 m2, dengan harga mulai dari Rp 322 juta hingga Rp 492 juta.

[dok. Humas Bank BTN]

Gali Potensi Jumbo KPR di Wilayah Jawa Tengah, BTN Ungkap Strateginya

Kontribusi Jawa Tengah terhadap pangsa pasar KPR subsidi BTN, saat ini berada di posisi ketiga terbanyak setelah Provinsi Jawa Barat dan Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024