Genjot Kinerja Bisnis, Pulomas Jaya Kolaborasi dengan Institut STIAMI Jakarta

[dok. Humas PT Pulomas Jaya]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA – Perusahaan pengembang PT Pulomas Jaya meneken MoU dengan Institut STIAMI Jakarta, dalam konteks pengembangan bisnis serta sejumlah tujuan kolaboratif di bidang pendidikan lainnya.

Polisi Sebut Perusahaan Animasi di Jakpus Punya 80 Karyawan, Disuruh Kerja Sampai Subuh

Direktur Utama PT Pulomas Jaya, Robby F Asshiddiqie mengatakan, salah satu tujuan MoU pihaknya dengan STIAMI Jakarta ini adalah untuk mendukung pelaksakaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Di mana PT Pulomas Jaya akan menyediakan lokasi belajar mengajar untuk kelas eksekutif," kata Robby dalam keterangannya, Senin, 9 September 2024.

Aipda Malvinas Ungkap Peran Rey Utami dalam Kesuksesannya

Selain itu, Dia juga menjelaskan bahwa kerja sama yang dilakukan ini juga bertujuan untuk menjadikan PT Pulomas Jaya sebagai tempat penelitian bagi para dosen dan mahasiswa.

Hal itu seiring dengan upaya lainnya, yakni untuk memberikan kesempatan bagi para mahasiswa STIAMI Jakarta agar mereka bisa menerapkan praktik magang di berbagai lini usaha perusahaan PT Pulomas Jaya.

Tata Kelola yang Baik Jadi Bukti Komitmen sebuah Peruasahaan itu Baik

Kerja sama Pulomas dan Kejari Jatim

Photo :
  • Dokumentasi Pulomas

"Kerja sama lainnya yang dikembangkan adalah Institut STIAMI memberikan beasiswa kepada karyawan PT Pulomas Jaya dan Jakpro Group," ujar Robby. 

Dia menjelaskan, ragam bidang akademik yang akan dikolaborasikan antara PT Pulomas Jaya dengan Institut STIAMI Jakarta untuk peningkatan kapasitas karyawan, antara lain adalah program sarjana di bidang administrasi publik, administrasi bisnis, manajemen komunikasi, hospitality, dan manajemen logistik.

Robby menekankan, kerja sama ini juga berupaya menunjukkan komitmen PT Pulomas Jaya untuk mendukung misi Institut STIAMI, dalam mencetak lulusan yang tidak hanya kompeten dalam bidang keilmuan melainkan juga memiliki integritas dan daya saing yang tinggi. 

"Selain itu, kerja sama ini juga wujud tanggungjawab PT Pulomas Jaya untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi pegawainya, dalam mendukung misi utama perusahaan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya