KAI Logistik Tebar Diskon Pengiriman Sepeda Motor dan Paket

KAI Logistik tawarkan diskon pengiriman sepeda motor dan paket
Sumber :
  • Dok. KAI Logistik

Jakarta, VIVA – KAI Logistik, anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui KALOG Express menawarkan diskon 15 persen untuk pengiriman paket dan sepeda motor. Hal ini dilakukan dalam rangka berbagi momen bahagia bersama seluruh pelanggannya karena KAI Logistik tengah merayakan hari jadi ke-15.

Tiga Motor Kecelakaan di Fly Over Pesing, Arus Lalu Lintas Ditutup Sementara

Anak usaha KAI ini telah mewarnai industri logistik selama 15 tahun melalui ragam layanan mulai dari skala kecil hingga skala besar melalui segmentasi produk KALOG Express, KALOG Plus, dan KALOG Pro. 

Direktur Utama KAI Logistik, Fredi Firmansyah mengungkapkan, KAI Logistik terus tumbuh dan berkembang di tengah dinamika tantangan industri logistik. 

Tips Mengendarai Motor di Jalan Basah

"Namun semangat melayani pelanggan menjadi fokus utama dan mendorong seluruh insiatif perusahaan untuk memastikan pelayanan prima," katanya dikutip dalam tertulis, Sabtu, 7 September 2024.

PT Kereta Api Indonesia

Photo :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa
KAI Logistik Catat Kinerja Angkutan Limbah B3 Meningkat Signifikan

KAI Logistik akan memperingati HUT ke 15 tahun pada 8 September 2024 mendatang bertajuk 'Bigger, Better, Discover'. 

"Sebagai wujud apresiasi perusahaan kepada seluruh pelanggan setia, KALOG Express menawarkan Promo Discover melalui diskon 15 persen yang berlaku tidak hanya untuk paket, tetapi juga berlaku untuk pengiriman sepeda motor,” katanya.

Melalui Promo Discover, masyarakat dapat menikmati promo ini di 171 service point yang tersedia di Jawa, Sumatra dan Bali untuk pengiriman paket dengan berat minimal 10 kg, dan pengiriman sepeda motor untuk seluruh jenis sepeda motor termasuk motor sport dan moge (motor dengan spesifikasi di atas 500 cc) dengan jangkauan pengiriman Pulau Jawa, Bali dan Sumatra. Promo Discover berlaku hingga tanggal 15 September 2024.

Fredi melanjutkan, salah satu keunggulan layanan KALOG Express adalah pengiriman sepeda motor baik untuk mengakomodir kebutuhan usaha di sektor otomotif, kebutuhan individu terkait mobilisasi maupun pada sektor komunitas melalui berbagai kegiatan seperti touring.

"Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk mencoba layanan unggulan KALOG Express dengan nilai lebih yang ditawarkan seperti layanan digital melalui Aplikasi KAI Logistik TRAX yang dapat digunakan untuk mengetahui estimasi tarif, lokasi service point terdekat hingga melacak posisi paket secara real time," katanya.

Berbeda dengan pengiriman paket, pada pengiriman sepeda motor pelanggan perlu memperhatikan berbagai persyaratan. Di antaranya mengosongkan tangki bahan bakar, menyertakan surat kendaraan bermotor, melepas aksesoris sepeda motor hingga diperlukannya packing tambahan untuk memastikan sepeda motor aman selama perjalanan.

KALOG Express terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Komitmen ini telah diwujudkan melalui beragam langkah inisiatif di antaranya perluasan penjemputan paket melalui aplikasi KAI Logistik TRAX yang dilakukan secara berkelanjutan hingga 72 kota/kabupaten, penguatan layanan berpendingin, pengoperasian pengiriman 7 hari dalam seminggu hingga percepatan waktu tempuh ke wilayah timur Jawa dalam 24 jam. 

Seluruh inisiatif tersebut sejalan dengan tagline KAI Logistik Ispossible, di mana semuanya menjadi mungkin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya