Bank Mega Kasih Banyak Bonus Buat Jalan-jalan ke Luar Negeri, Simak Caranya

[dok. Humas Bank Mega]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta,VIVA – PT Bank Mega Tbk kembali menggelar Mega Travel Fair 2024 Fase ke-2, di Mall of Indonesia (MoI) Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 2-8 September 2024.

Makin Diminati, Ini 7 Keuntungan Pakai Paylater Dibanding Pinjol

Acara yang kali ini menggandeng PT Antavaya Tour & Travel (Antavaya), digelar secara rutin dua kali setahun dan merupakan salah satu kegiatan terbesar dan terlengkap di bidang tour & travel.

"Tentunya dengan berbagai penawaran diskon yang sangat menarik berupa paket wisata, tiket pesawat, akomodasi/hotel, dan juga cruise yang didukung oleh five star airlines," kata Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie, dalam keterangannya, Jumat, 6 September 2024.

Bank Mega Tebar Tambahan Saldo hingga Rp 1 Miliar Buat Nasabah, Cek Syaratnya

Dia menegaskan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai apresiasi bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, yang ingin bepergian dengan berbagai tujuan. Sebab pada Mega Travel Fair kali ini, para pemegang kartu kredit Bank Mega diajak untuk melakukan transaksi pembayaran dengan cara Tap to Pay.

Bank Mega

Photo :
  • vivanews/Andry Daud
Maybank Suntik Investasi di Grup Modalku Perluas Akses Kredit UMKM

"Yakni pembayaran secara contactless, melalui kartu kredit virtual yang terdapat pada aplikasi M-Smile, di HP Android berteknologi NFC dengan hanya cukup men-TAP pada mesin EDC," ujar Diza.

Dia juga menjelaskan, mode pembayaran melalui Tap to Pay dapat dipergunakan di luar negeri. Khusus pemegang Kartu Kredit Infinite dan Mega Travel Card, mereka tetap mendapatkan benefit tambahan berupa garansi nilai tukar yang kompetitif.

"Sehingga menjamin liburan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan," ujarnya.

Senada, Direktur Utama Antavaya Tour and Travel, Ratih Prabandari mengatakan, pihaknya memiliki kekuatan kerja sama airlines dan jaringan hotel bintang lima atau kelas dunia, dengan jaringan skala internasional dan nasional.

Karenanya, Antavaya pun menawarkan berbagai ‘Luxury Travel Experience’ berupa beragam program liburan, dengan anggaran yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dari para pengunjung di event Mega Travel Fair ini. Termasuk di antaranya paket umroh yang menarik.

"Cara baru pembayaran melalui Tap to Pay, akan memberikan pengalaman bertransaksi secara cepat, praktis aman dan menyenangkan, karena cukup melalui kartu kredit virtual yang terdapat di handphone, transaksi pembayaran tetap dapat dilakukan tanpa perlu mengeluarkan kartu kredit fisik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya