Ketua OJK Sudah Komunikasi dengan Tim Transisi Pemerintahan Prabowo, Ini yang Dibahas

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Mahendra Siregar menyebut, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan tim transisi Prabowo-Gibran mengenai prioritas dan agenda utama OJK kedepannya. 

Soal Pertemuan Megawati-Prabowo, Pengamat: Lebih Besar Mudarat daripada Manfaatnya

Adapun komunikasi ini salah satunya dilakukan dengan Wakil Menteri Keuangan II, Thomas Djiwandono, yang juga menjabat sebagai anggota tim transisi Prabowo-Gibran.

Mahendra menjelaskan, komunikasi yang sudah dilakukan berkaitan dengan prioritas OJK di 2024 terkait penguatan sektor jasa keuangan, peningkatan daya saing secara menyeluruh, hingga meningkatkan kepercayaan masyarakat dan investor terhadap jasa keuangan.

Ridwan Kamil ungkap Program Titipan Prabowo untuk Jakarta

"Apabila ada komunikasi dan interaksi kami sampaikan kepada pihak-pihak yang merupakan bagian dari tim transisi pemerintahan baru sebagai salah satunya keberadaan Wamenkeu II Thomas Djiwandono yang tentu sudah ditugaskan beberapa waktu lalu," ujar Mahendra dalam konferensi pers Jumat, 6 September 2024.

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Mahendra Siregar

Photo :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia
Situs Gerindra.org Diadukan ke Polisi, Diduga Berupaya Adu Domba Jokowi-Prabowo

Mahendra mengatakan, komunikasi ini dilakukan agar saat pemerintahan sudah beralih ke Prabowo, prioritas dan agenda utama dari OJK dapat dipahami dan dievaluasi.

"Jadi hal-hal prioritas dan agenda utama tadi lah yang dikomunikasikan kepada tim transisi sebagai masukan dan juga sebagai interksi kami dengan tim tersebut," kata dia.

Sebagai informasi, presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029 akan dilantik pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Ketum Kadin Anindya Bakrie akan Fokus Sukseskan Program Prabowo-Gibran

Ketua Umum Kadin hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Anindya Bakrie, menekankan bahwa dirinya akan fokus ikut serta mensukseskan program Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024