Jurus Lippo Karawaci Dukung Pengembangan Bisnis Lokal Lewat Aryaduta Hotel

Hotel Aryaduta
Sumber :
  • Dok. Lippo

Jakarta, VIVA – PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berkomitmen mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan penciptaan lapangan kerja lewat Aryaduta Hotels. Hal itu dilakukan melalui operasi bisnis, sekaligus meningkatkan semangat bisnis dari komunitas lokal yang menjadi mitra.

Tata Kelola yang Baik Jadi Bukti Komitmen sebuah Peruasahaan itu Baik

"Perusahaan meyakini bahwa Keberlanjutan adalah strategi yang sangat penting yang dapat menggerakkan penciptaan nilai dan pertumbuhan jangka panjang bagi organisasi," kata Group Chief Executive Officer (CEO) LPKR, John Riady dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat, 6 September 2024.

Group Chief Executive Officer (CEO) PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady

Photo :
  • Dok. Lippo
Omzet Meroket Tajam, UMKM ini Beberkan Kunci Cuan di Tengah Persaingan Platform Digital

Ia menyampaikan, LPKR menekankan integrasi keberlanjutan dalam strategi bisnis utama, pekerjaan, dan manajemen risiko. Itu dilakukan guna memastikan organisasi menerapkan pendekatan menyeluruh yang menyertakan berbagai aspek ESG dari bisnis, sekaligus memaksimalkan potensi dari peningkatan efisiensi dan peluang-peluang baru.

Di salah satu lini bisnisnya, yakni di lini bisnis lifestyle, perusahaan melalui Aryaduta Hotel Group, berupaya menunjukkan komitmen untuk mendukung bisnis lokal, membangkitkan semangat masyarakat melalui kampanye penampilan kekayaan warisan Indonesia bertajuk Asta Karya.

Saham MSIN dan RAAM Langsung Meroket Usai Hary Tanoe Akuisisi Multivision Plus Rp 309,71 Miliar

Selain itu, dengan berfokus pada praktik berkelanjutan, Aryaduta Hotels juga menekankan pada pengadaan makanan dan kebutuhan sehari-hari secara lokal sekaligus memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar.  Termasuk, terlibat aktif dalam mempromosikan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menyediakan pasar bagi produk-produk UMKM dan memasukkan penawaran UMKM, seperti makanan ringan dan makanan khas daerah, ke dalam menu restoran. 

Aryaduta Hotels juga berkolaborasi dengan komunitas penyandang disabilitas, menyelenggarakan pameran seni inklusif sebagai bagian dari inisiatif yang lebih luas di bawah kerangka “Lippo untuk Indonesia PASTI”.

Aipda Malvinas Bharaduta dan Rey Utami

Aipda Malvinas Ungkap Peran Rey Utami dalam Kesuksesannya

Malvinas mengungkapkan bahwa awal mula dirinya terlibat dalam bisnis adalah saat ia meminta pekerjaan tambahan kepada Rey Utami.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024