Dongkrak Kinerja Bisnis, PPRO Tegaskan Tak Hanya Fokus Sektor Properti

Maket apartemen PT PP Properti Tbk.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA – PT PP Properti Tbk (PPRO) menggenkot kinerja semua lini bisnis termasuk anak usaha. Salah satunya melakukan inovasi terbaru dari salah satu lini bisnis perusahaan yang berfokus pada bisnis edutainment.

10 Cara Menemukan Inspirasi Bisnis yang Potensial dan Kreatif!

Melalui anak usahanya PT Aryan PP Properti yang memiliki KidZania Surabaya menghadirkan wahana baru bertajuk “SoKlin Laundry Care KidZania”. 

VP Corporate Secretary PPRO, Afrilia Pratiwi, menuturkan bahwa PPRO berkomitmen mengedepankan inovasi tidak hanya fokus pada pengembangan properti tetapi juga bisnis berbasis edukasi. Peluncuran establishment baru di KidZania Surabaya merupakan bukti konkret dari komitmen ini.

Mau Cuan Tambahan? Coba Jadi Agen Pulsa! Simak Tips dan Triknya

Apartemen Mahasiswa PP Properti.

Photo :
  • Dokumentasi PP Properti.

“Inisiatif ini membuktikan bahwa PPRO bukan hanya sekadar membangun hunian, tetapi juga aktif dalam menyediakan pengalaman edukatif yang interaktif untuk anak-anak dan keluarga. Melalui wahana ini, kami berharap anak-anak dapat mengembangkan kemandirian mereka, terutama dalam merawat kebersihan diri sendiri dan memahami pentingnya tugas-tugas domestik,” ujar Afrilia, Jakarta, dikutip dari keterangannya, Kamis, 5 September 2024.

Vidi Aldiano Bongkar Trik Liburan Mewah, Naik Pesawat Business Class Cuma Bayar Satu Jutaan

Dia menjelaskan, bila KidZania Surabaya yang dimiliki oleh PPRO ini merupakan fasilitas edukasi kedua yang ada di Indonesia setelah KidZania Jakarta, di mana telah beroperasi sejak 2008.

Proyek PP Properti.

Photo :
  • Dokumentasi PP Properti.

Menurutnya, KidZania Surabaya akan terus memperluas peluang bisnisnya melalui kerja sama dengan brand-brand ternama di Indonesia, seperti Kapal Api, Mitsubishi, Indomie, Alfamart, Teh Pucuk, untuk memberikan edukasi interaktif bagi anak-anak sebagai calon generasi masa depan. 

“Dengan hadirnya SoKlin sebagai brand baru, diharapkan dapat menambah keseruan dan kegembiraan dalam proses pembelajaran anak-anak,” tambah Afrilia.

Ilustrasi galon.

Bahaya BPA Ditegaskan Bukan soal Bisnis, Tapi Ancam Kesehatan Konsumen

Soal BPA ditegaskan tidak ada pihak yang mengaitkan isu tersebut dengan kepentingan bisnis.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2024