Dongkrak Kinerja Bisnis, PPRO Tegaskan Tak Hanya Fokus Sektor Properti

Maket apartemen PT PP Properti Tbk.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA – PT PP Properti Tbk (PPRO) menggenkot kinerja semua lini bisnis termasuk anak usaha. Salah satunya melakukan inovasi terbaru dari salah satu lini bisnis perusahaan yang berfokus pada bisnis edutainment.

Aipda Malvinas Ungkap Peran Rey Utami dalam Kesuksesannya

Melalui anak usahanya PT Aryan PP Properti yang memiliki KidZania Surabaya menghadirkan wahana baru bertajuk “SoKlin Laundry Care KidZania”. 

VP Corporate Secretary PPRO, Afrilia Pratiwi, menuturkan bahwa PPRO berkomitmen mengedepankan inovasi tidak hanya fokus pada pengembangan properti tetapi juga bisnis berbasis edukasi. Peluncuran establishment baru di KidZania Surabaya merupakan bukti konkret dari komitmen ini.

Tata Kelola yang Baik Jadi Bukti Komitmen sebuah Peruasahaan itu Baik

Apartemen Mahasiswa PP Properti.

Photo :
  • Dokumentasi PP Properti.

“Inisiatif ini membuktikan bahwa PPRO bukan hanya sekadar membangun hunian, tetapi juga aktif dalam menyediakan pengalaman edukatif yang interaktif untuk anak-anak dan keluarga. Melalui wahana ini, kami berharap anak-anak dapat mengembangkan kemandirian mereka, terutama dalam merawat kebersihan diri sendiri dan memahami pentingnya tugas-tugas domestik,” ujar Afrilia, Jakarta, dikutip dari keterangannya, Kamis, 5 September 2024.

Saham MSIN dan RAAM Langsung Meroket Usai Hary Tanoe Akuisisi Multivision Plus Rp 309,71 Miliar

Dia menjelaskan, bila KidZania Surabaya yang dimiliki oleh PPRO ini merupakan fasilitas edukasi kedua yang ada di Indonesia setelah KidZania Jakarta, di mana telah beroperasi sejak 2008.

Proyek PP Properti.

Photo :
  • Dokumentasi PP Properti.

Menurutnya, KidZania Surabaya akan terus memperluas peluang bisnisnya melalui kerja sama dengan brand-brand ternama di Indonesia, seperti Kapal Api, Mitsubishi, Indomie, Alfamart, Teh Pucuk, untuk memberikan edukasi interaktif bagi anak-anak sebagai calon generasi masa depan. 

“Dengan hadirnya SoKlin sebagai brand baru, diharapkan dapat menambah keseruan dan kegembiraan dalam proses pembelajaran anak-anak,” tambah Afrilia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya