BNI Kenalkan Konsep Baru Layanan Nasabah di Momen Hari Pelanggan Nasional

Gedung BNI
Sumber :
  • BNI

Jakarta, VIVA – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan konsep baru layanan nasabah bertajuk ‘New Look New Image’.

BNI Perluas Layanan untuk Diaspora Indonesia di Belanda melalui Implementasi KMILN

Direktur Network and Services BNI Ronny Venir mengungkapkan, melalui konsep itu, BNI memperkenalkan konsep layanan seperti BNI Digital Banking Café hingga peluncuran seragam baru petugas BNI. Service excellent ke para nasabah ditegaskan adalah salah satu langkah penting untuk meningkatkan kualitas bisnis BNI dan kinerja korporasi secara keseluruhan.

“BNI hadir sebagai bank yang selalu dekat dalam kehidupan nasabah dengan berbagai fitur dan solusi finansial bernilai tambah,” ujar Ronny dikutip dari keterangannya, Rabu 5 September 2024.

Sabet Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards Indonesia 2024, BNI Pimpin Masa Depan Dunia Kerja

BNI.

Photo :
  • Dokumentasi BNI.

Dia menjabarkan, BNI Digital Banking Café dilengkapi fasilitas perangkat digital perbankan terkini sekaligus ruang yang nyaman untuk nasabah bisa bersantai. Ronny menyebut ruangan yang disediakan mengusung desain yang modern dan layanan yang lengkap.

Layanan yang bikin Pelanggan Ketagihan Terungkap

Adapun peluncuran seragam baru petugas frontliner bertujuan untuk menunjukkan komitmen BNI dalam memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan fleksibel, serta mencerminkan citra perusahaan yang muda, energik, dan dinamis.

Dalam semangat Harpelnas, BNI juga memberikan berbagai promo untuk nasabah, seperti diskon hingga Rp1 juta. Selain itu, untuk nasabah yang menggunakan aplikasi wondr by BNI bisa menikmati penawaran spesial pay 1 for 2 di berbagai merchant.

Wondr by BNI

Photo :
  • Dokumentasi BNI.

Senior Executive Vice President (SEVP) Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana Kaslan menambahkan nasabah dapat menikmati berbagai layanan dengan Wondr by BNI, mulai dari transaksi harian, rekap keuangan personal, hingga berbagai produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti investasi dan transaksi kirim uang ke luar negeri.

“Aplikasi Wondr by BNI tidak hanya menyediakan layanan perbankan yang lengkap, tetapi juga menawarkan fitur-fitur inovatif yang relevan dengan kebutuhan masyarakat untuk mengatur keuangan lebih baik lagi,” kata Rian.

Wondr by BNI

Bidik Generasi Muda, Wondr Diproyeksi Kerek DPK BNI Tembus Lebih dari Rp 900 Triliun pada 2025

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menggenjot peningkatan transaksi wondr by BNI dengan menghadirkan berbagai fitur yang memanjakan nasabahnya.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2024