Fokus Pengembangan Bisnis Prioritaskan Kebutuhan Nasabah, BRINS Diapresiasi

BRINS.
Sumber :
  • Dokumentasi BRINS.

Jakarta, VIVA – BRI Insurance yang merupakan Asuransi Umum bagian dari BRI Group semakin menunjukkan kinerja moncer dan prestasi setiap tahunnya. Hal ini selaras dengan visi nya yaitu sebagai mitra terpercaya dan handal untuk solusi perlindungan masyarakat.

OJK Cabut Izin Usaha BPR Nature Primadana Capital, Begini Nasib Nasabahnya

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasinya dengan meraih penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand Of The Year 2024 dari Jawa Pos, Kategori Keuangan (asuransi Umum).

“Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan dari berbagai pihak kepada kami, semoga dengan didapatkannya penghargaan ini BRI Insurance semakin mempunyai kinerja positif dan dapat memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai inovasi sesuai kebutuhan nasabah,” ujar Direktur Bisnis BRI Insurance Recky Plangiten dikutip dai keterangannya, Rabu, 4 September 2024.

IFG dan Telkomsel Genjot Pengembangan Ekosistem Digital Layanan Keuangan

BRINS.

Photo :
  • Dokumentasi BRINS.

Dia menegaskan, penghargaan dalam ajang tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan kontribusi BRI Insurance. Terutama berdasarkan penilaian yang komprehensif terhadap kinerja keuangan, inovasi produk, serta kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional di Industri Asuransi.

PNM Bawa AO Mekaar Jadi Pembicara di Hungaria

Chief Executif Officer Jawa Pos Media Leak Kustiyo menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan ini memiliki nilai ekslusivitas yang tinggi. ”Penghargaan ini bisa diibaratkan seperti Bitcoin dalam dunia cryptocurrency, karena kelangkaan dan nilai yang dimilikinya. Kami berharap penghargaan ini dapat memberikan semangat baru bagi penerima, serta memperkuat komitmen untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Penghargaan 7 Most Popular Brand of the Year 2024 merupakan penganugerahan bagi 7 brand terpopuler dalam 60 kategori sektor. Survei dan peratingan dilakukan oleh Instansi yang berkredibel dengan metode multistage area random sampling yang dijalankan di 20 kota besar.

BRIInsurance.

Photo :
  • Dokumentasi BRINS.

Para pemenang merupakan pilihan masyarakat Indonesia yang ditentukan berdasarkan parameter top of mind awareness para responden. Survei melibatkan 19.000 responden berusia produktif yang mayoritas berdomisili di DKI Jakarta (15,8 persen), Jawa Timur (10,9%), Jawa Barat (10,0 persen), Banten (9,0 persen), Jawa Tengah (8,9 persen), dan lain-lain.

Proses pengambilan data menggunakan angket tertutup, di mana responden diminta untuk memberikan tanda silang atau checklist pada merek yang pertama kali mereka pikirkan ketika kategori produk disebutkan serta didukung dengan parameter lain yang diterapkan secara profesional oleh tim riset dan penilai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya