Citilink Tebar Diskon dan Tiket Pesawat Gratis di Hari Pelanggan Nasional
- VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)
Tangerang, VIVA – Maskapai Citilink melakukan sejumlah kegiatan untuk memberikan service tambahan bagi para penumpang dan calon penumpang dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional.
Pada peringatan itu, seluruh jajaran Direksi bersama perwakilan petugas frontliners Citilink seperti pilot, pramugari, ground staff dan seluruh petugas yang melayani proses penerbangan menyapa langsung serta membagikan merchandise.
Pembagian merchandise ini dibagikan di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Di mana para penumpang Citilink menerima cokelat, dan juga service yang dilakukan langsung oleh Direktur Utama Citilink Dewa Rai, Rabu, 4 September 2024.
Dewa Rai mengatakan, pemberian merchandise ini sebagai bentuk apresiasi, setelah memberikan kepercayaannya kepada Citilink sebagai moda transportasi pilihan.
"Kami menyadari bahwa loyalitas pelanggan merupakan faktor penting bagi Citilink. Oleh karena itu, Citilink selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima untuk menciptakan kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh pelanggan," katanya.
Tidak hanya itu, anak perusahaan dari Garuda Indonesia ini juga memberikan diskon pada produk Citilink, dan hadiah seperti tiket free of charge (FOC) Citilink, hingga berbagai voucher hotel dan voucher belanja melalui activation on ground berupa spin wheels.
"Kami juga memberikan promo, namun secara terbatas. Ada juga diskon pada produknya Citilink," ujarnya.
Pada kesempatan ini, penumpang Citilink yang melakukan penerbangan dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang juga memberikan apresiasi di atas pesawat untuk seluruh penumpang di penerbangan QG 716 rute Jakarta – Surabaya.
Di mana, adanya pembagian produk fesyen menggandeng brand lokal CottonInk. Pada penerbangan ini, terdapat tiga orang penumpang terpilih juga mendapatkan tiket free of charge (FOC) Citilink serta gift card CottonInk senilai Rp 500 ribu.
"Selain untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, peringatan Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan momen yang tepat bagi Citilink dalam berinteraksi secara langsung dengan penumpang untuk mendapatkan aspirasi untuk peningkatan layanan," ungkapnya.