Ajaib Kripto Tebar Bonus Transfer 1 Persen ke Investor, Simak Caranya

[dok. Humas Ajaib Kripto]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA – Platform jual-beli aset kripto, Ajaib Kripto, mengajak para investor untuk mengantisipasi potensi kenaikan harga Bitcoin (bull run), melalui program 'Transfer Aset Kripto, Bonus Coin 1 Persen'.

Imbas Kebakaran, Polisi Tutup Sementara Pasar Comboran Kota Malang

"Pengguna mendapatkan bonus 1 persen dalam bentuk Bitcoin, untuk setiap pemindahan aset kripto ke platform Ajaib Kripto," kata Chief Executive Officer Ajaib Kripto, Adrian Sudirgo dalam keterangannya, Selasa, 3 September 2024.

Dia menjelaskan, program ini berlaku untuk lebih dari 50 pilihan aset kripto populer, dengan periode terbatas dan kuota tanpa batas. Program ini hadir di tengah momentum pertumbuhan pesat Bitcoin di platform Ajaib Kripto, dan prediksi pasar yang positif.

Ada Bunyi Ledakan Saat Kebakaran Melanda Pasar Comboran Kota Malang

Adrian memaparkan, dalam setahun terakhir, Ajaib Kripto mencatat peningkatan signifikan dalam aktivitas Bitcoin. Di mana jumlah pengguna yang membeli Bitcoin dan total nilai transaksi meningkat sekitar 7 kali lipat, dengan jumlah Bitcoin yang dibeli turut meningkat hingga 3,4 kali lipat.

Bitcoin, Etherium, dan aset kripto.

Photo :
  • Business Today
Pedangang Pasar hingga Toko Kelontong Tolak PP Kesehatan, Berharap Pemerintahan Prabowo Tinjau Ulang

"Kami melihat adanya momentum positif di pasar Bitcoin dan ingin memberikan kesempatan kepada para pengguna, untuk memaksimalkan potensi keuntungan mereka," ujar Adrian.

Karenanya, Dia pun mengakui bahwa program bonus transfer 1 persen adalah salah satu cara pihaknya untuk mendukung para pengguna dalam perjalanan investasi mereka.

"Selain itu, Ajaib Kripto juga menawarkan fitur-fitur unggulan yang akan sangat membantu pengguna dalam berinvestasi aset kripto," ujarnya.

Ajaib.

Photo :
  • Dokumentasi Ajaib.

Sebagai informasi, dengan dukungan politik dan institusional yang semakin kuat, ditambah potensi penurunan suku bunga yang dapat melemahkan dolar AS, Bitcoin memiliki peluang besar untuk melampaui rekor tertingginya di US$73.750 dan bahkan mencapai kisaran US$90.000—US$100.000 hingga akhir tahun.

Ajaib Kripto juga tengah mengadakan program bagi-bagi Bitcoin senilai total 1 BTC atau senilai Rp 900 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya