BRI Insurance Gandeng BPD Jatim, Ekspansi Bisnis Asuransi di Jawa Timur

BBRI Insurance kerja sama dengan Bank Jatim.
Sumber :
  • Dokumentasi BRI Insurance.

Jakarta, VIVA – BRI Insurance (BRINS) melakukan Penandatanganan kerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk guna menggenjot kinerja bisnis perusahaan. Khususnya untuk produk dan layanan asuransi (bancassurance) yakni pada produk asuransi kendaraan bermotor dan asuransi kebakaran dengan model bisnis referensi dalam rangka produk bank.

Aipda Malvinas Ungkap Peran Rey Utami dalam Kesuksesannya

Penandatanganan langsung dilakukan oleh Chief Executive Officer BRINS Budi Legowo dan Arif Suhirman selaku Direktur Operasi Bank Jatim. Pada acara ini juga dihadiri oleh CBO BRI Insurance Recky Plangiten dan para EVP bisnis dari BRI Insurance dan Bank Jatim.

“kerja sama ini merupakan bentuk komitmen kami dalam bisnis dengan cara melakukan ekspansi pasar ke wilayah Jawa Timur dan kami percaya Bank Jatim adalah pilihan tepat untuk membangun kolaborasi bisnis sehingga menjadi prioritas kami”  ujar Budi dikutip dari keterangannya, Selasa, 3 September 2024.

Tata Kelola yang Baik Jadi Bukti Komitmen sebuah Peruasahaan itu Baik

BRIInsurance.

Photo :
  • Dokumentasi BRINS.

Budi juga menambahkan bahwa dalam kerja sama bancassurance ini BRI Insurance juga akan terus mengoptimalkan layanan kepada nasabah. Mulai dari proses penutupan hingga proses klaim yang dapat dilakukan secara online lewat aplikasi BRINS Mobile agar nasabah semakin nyaman dan aman dalam memiliki dan merasakan manfaat berasuransi dari BRI Insurance.

Saham MSIN dan RAAM Langsung Meroket Usai Hary Tanoe Akuisisi Multivision Plus Rp 309,71 Miliar

Perjanjian kerja samanya ini disambut hangat oleh Arif Suhirman. Dia berharap kerja sama ini akan menghasilkan berbagai output yang positif ke depannya untuk Bank Jatim.

"Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada BRI Insurance yang telah mempersiapkan kerja sama ini untuk menjalani langkah strategis, semua ini dilakukan secara optimal dan profesional, karena saya tahu betul bagaimana kinerja BRI Insurance di Industri Asuransi Umum" Ujar Arif.

Arif juga mengatakan bahwa selain produk dan layanan yang di miliki BRI Insurance sangat sesuai untuk kepentingan bisnis Bank Jatim, kolaborasi dalam bentuk kerja sama ini juga sangat diperlukan untuk Bank Jatim dan kami juga akan terus melakukan transformasi di internal Bank Jatim dengan berbagai cara dan langkah strategis lainnya.

Bank Jatim

Photo :
  • Istimewa

Dia yakin bahwa dinamisnya kondisi pasar menuntut perusahaan untuk terus bertransformasi dan berinovasi salah satunya lewat kolaborasi bisnis atau ekspansi agar Bank Jatim semakin maju dan dikenal luas di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya