BNI Catat Penjulan Bazaar Fest Vol 3 Tembus Lebih dari Rp 5 M, Aplikasi Wondr Permudah Transaksi

Wondr by BNI
Sumber :
  • Dokumentasi BNI.

Jakarta, VIVA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah sukses menggelar Bazaar Fest Vol.3 yang berlangsung meriah. Aplikasi mobile banking BNI, Wondr by BNI ditegaskan merupakan salah satu kunci sukses digelarnya kegiatan tersebut.

Menkomdigi Meutya Hafid: AI Buka Peluang Bagi UMKM Agar Lebih Kompetitif

Seperti diketahui, pameran ritel dan UMKM yang digelar selama tiga hari dari 28 hingga 30 Agustus 2024 ini berhasil menarik lebih dari 8.000 pengunjung dan menghasilkan total penjualan lebih dari Rp 5 miliar, angka yang melampaui pencapaian tahun lalu.

Direktur Network and Services BNI Ronny Venir mengungkapkan, tingginya minat masyarakat terhadap acara ini terlihat dari antusiasme pengunjung yang memadati lokasi pameran.

Perkaya Pengalaman Berbelanja, Shopee Wujudkan Inovasi bagi Brand Lokal dan Konten Kreator

wondr by BNI diperkenalkan di Amerika

Photo :
  • Istimewa

“Kegiatan ini telah dilaksanakan dengan lancar dan semarak. Alhamdulillah, hasilnya sangat memuaskan,” ujar Ronny dikutip dari keterangannya, Senin, 2 September 2024.

Hibank Gandeng Mitra Strategis Bangun Ekosistem Digital UMKM

Dia mengungkapkan, Wondr by BNI memungkinkan pengunjung melakukan berbagai transaksi dalam satu platform, mulai dari pembayaran menggunakan QRIS, transfer uang, hingga top-up e-wallet dan pengiriman uang ke luar negeri. Tak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung.

"Terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah berpartisipasi dalam BNI Bazaar Fest Vol.3. Jangan lupa untuk terus bertransaksi menggunakan Kartu BNI dan QRIS wondr by BNI serta manfaatkan promonya," tambah Ronny.

BNI Asset Management.

Photo :
  • Dokumentasi BNI.

Selain menawarkan berbagai produk ritel dan UMKM, Bazaar Fest Vol.3 juga menyuguhkan beragam fashion show yang menampilkan karya desainer ternama Indonesia, seperti Putroh Ramadhan, Salaga dan Culture Edge, Menggah Agung, serta Iyonono.

"Kita dapat melihat potensi besar dari wastra/kain tanah air yang luar biasa, serta produk kreatif UMKM yang dapat bersaing di pasar internasional," jelas Ronny.

Melalui acara ini, BNI berharap dapat mendorong pelaku UMKM untuk terus berinovasi dan menciptakan produk-produk yang lebih menarik, sehingga dapat dipromosikan hingga ke mancanegara.

"Terima kasih telah meramaikan BNI Bazaar Fest Vol.3. Sampai bertemu di BNI Bazaar Fest Vol.4 tahun depan," tutup Ronny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya