Butuh Dana Mendesak Cepat Cair? Ini Cara Pinjam Uang di Home Credit, Hanya 4 Langkah

Menghitung uang kertas rupiah pecahan 100 ribu (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Jakarta, VIVA – Inilah cara pinjam uang di Home Credit. Sebagaimana diketahui, di era digital saat ini, platform layanan pinjaman yang mudah diakses menjadi solusi cepat bagi yang membutuhkan dana mendesak. 

Pakai Dana Pinjaman Online untuk Modal Usaha, Bikin Untung Atau Buntung?

Salah satu yang tersedia yakni Home Credit, penyedia layanan pembiayaan konsumen yang menawarkan produk pinjaman dengan akses mudah untuk pelanggannya. 

Produk pinjaman dari Home Credit yakni Home Credit FlexiCash, sebuah layanan pinjaman tunai dengan agunan untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda. Menariknya, Home Credit FlexiCash memberikan keleluasaan dengan plafon pinjaman hingga Rp100 juta dan tenor hingga 54 bulan. 

Ajukan Pinjaman Online Harus Pakai KTP, Apa Aman?

Layanan ini cocok bagi Anda yang membutuhkan dana besar untuk keperluan seperti renovasi rumah, modal usaha, atau biaya pendidikan. Proses pengajuannya pun relatif sederhana dan cepat, sehingga menjadi pilihan menarik di tengah maraknya produk pinjaman online yang ada saat ini.

Cara Pinjam Uang di Home Credit 

Mengenal Skor Kredit yang Bisa Pengaruhi Pengajuan Pinjaman Online, Seberapa Penting Sih?

Home Credit

Photo :
  • Home Credit

Berikut langkah-langkah atau cara pinjam uang di Home Credit FlexiCash:

1. Siapkan Dokumen

Langkah pertama, yaitu menyiapkan dokumen yang menjadi persyaratan. Pastikan Anda telah menyiapkan e-KTP, Kartu Keluarga (KK), dan BPKB sebagai agunan. Dokumen-dokumen ini penting untuk melengkapi proses pengajuan.

2. Ajukan Pinjaman

Ajukan pinjaman dengan menghubungi Home Credit di nomor (021) 3003-0335 pada hari kerja, Senin hingga Jumat, pukul 09.00-18.00 WIB. Tim dari Home Credit akan mendampingi Anda dalam proses pengajuan.

3. Siap-Siap untuk Survei

Setelah pengajuan diterima, tim Home Credit akan menjadwalkan survei. Pastikan semua dokumen siap saat survei dilakukan untuk memperlancar proses.


4. Tunggu Pencairan

Setelah survei dan verifikasi selesai, dana pinjaman akan segera dicairkan. Proses ini biasanya berlangsung dengan cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya