Didampingi Iriana, Jokowi Resmikan Infrastruktur Hingga Pelayanan Kesehatan di Jabar

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana
Sumber :
  • ANTARA/Mentari Dwi Gayati

Jawa Barat, VIVA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kegiatan kunjungan kerja hari kedua dengan bertolak menuju Provinsi Jawa Barat pada Kamis, 29 Agustus 2024. Adapun, Jokowi akan meresmikan infrastruktur jalan hingga pelayanan Kesehatan. Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo. 

Jokowi Calls on Ministers to Support Prabowo-Gibran's Future Agenda

Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan menggunakan Pesawat RJ-85. 

Setibanya di Bandar Udara Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Presiden Jokowi dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kota Banjar dengan menggunakan mobil. Di Kota Banjar, Presiden diagendakan untuk meresmikan sejumlah infrastruktur.

Presiden Jokowi Bersama Mensesneg Pratikno di Kantor Presiden IKN

Photo :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris
Pramono Sebut Jokowi Siapkan Blueprint Transisi Pemerintahan Prabowo-Gibran


"Presiden akan meresmikan penggantian Jembatan Callender Hamilton (CH), Jembatan Ciloseh hingga pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Provisi Jawa Barat. Peresmian tersebut dipusatkan di Jembatan Citanduy, Kota Banjar," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana kepada awak media Kamis, 29 Agustus 2024.

Selanjutnya, kata Yusuf, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Tasikmalaya. Di sana, Presiden JOkowi akan meresmikan Bendungan Leuwikeris serta modernisasi dan rehabilitasi Daerah Irigasi Manganti Kabupaten Tasikmalaya.

"Presiden kemudian diagendakan untuk menuju Kota Bandung dengan menggunakan Pesawat RJ-85 melalui Bandara Wiriadinata, Kota Tasikmalaya. Di Kota Bandung, Presiden akan melakukan peresmian Gedung Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung sebelum bertolak kembali ke Jakarta," kata Yusuf.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Silfester Matutina

Jokowi Pamit ke Warga Jelang Purnatugas, Wakil Ketua TKN: Budaya yang Baik, Etika Kesopanan

Sikap Presiden Jokowi yang pamit ke warga jelang berakhir masa jabatan ke warga merupakan sikap kenegarawanan.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024