Bank Permata Gandeng JCB Luncurkan Kartu Kredit Buat Pecinta Traveling

Bank Permata dan JCB Luncurkan PermataUltimate Card
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Jakarta, VIVA – PT Bank Permata Tbk bersama perusahaan kartu kredit asal Jepang, Japan Credit Berau (JCB) meluncurkan PermataUltimate Card yang ditujukan untuk nasabah, terutama pecinta traveling dan dining.

OJK Cabut Izin Usaha BPR Nature Primadana Capital, Begini Nasib Nasabahnya

Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli mengatakan, PermataUltimate Card memberikan penawaran istimewa yang mana pada setiap transaksi ritel dining sebesar Rp 5.000 dapat ditukarkan dengan satu miles penerbangan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

“PermataUltimate Card merupakan kerja sama pertama kami bersama JCB dan ditujukan untuk segmen affluent yang ingin memiliki pengalaman terbaik, khususnya saat traveling dan dining. Peluncuran kartu kredit ini juga merupakan komitmen PermataBank untuk menghadirkan alat pembayaran yang memberikan nilai lebih bagi nasabah PermataBank sesuai dengan gaya hidupnya. Dengan kerja sama strategis ini, kami berharap dapat membuka manfaat kemitraan yang lebih luas bagi kedua belah pihak," kata Meliza di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024.

Makin Diminati, Ini 7 Keuntungan Pakai Paylater Dibanding Pinjol

Logo PermataBank/Bank Permata

Photo :
  • PermataBank/Bank Permata

Dia mengatakan, kerja sama ini menyasar segmen affluent, yang mana merupakan segmen masyarakat yang menjembatani kelompok dengan ekonomi menengah dan atas. Sebab segmen itu di Indonesia mencapai 9 persen dan berkontribusi lebih dari 30 persen kekayaan rumah tangga.

PNM Bawa AO Mekaar Jadi Pembicara di Hungaria

"Kebanyakan dari mereka memiliki rentang usia antara 20 hingga 49 tahun. Sampai dengan 2030, mereka diperkirakan akan bertambah secara signifikan hingga tiga kali lipat," ujarnya.

Sementara itu, President & CEO of JCB International Co.,Ltd, Yoshiki Kaneko mengatakan, adanya kerja sama ini memungkinkan pihaknya untuk memperluas jangkauan atas pengguna kartu kredit di Indonesia.

“PermataBank merupakan mitra strategis bagi JCB karena kemampuannya dalam menjangkau segmen affluent. Kami percaya bahwa kemudahan dalam bertransaksi yang ditawarkan sekaligus akses terhadap pengalaman unik serta layanan eksklusif ala Jepang akan mampu memberikan nilai lebih bagi pengguna kartu kredit di Indonesia,” jelasnya.

PermataUltimate Card mempersembahkan Welcome Bonus sebesar 20.000 miles yang diberikan bagi nasabah prioritas PermataBank dengan minimum akumulasi transaksi Rp 25.000.000 per bulan selama 3 bulan berturut-turut sejak kartu disetujui.

Selain itu, untuk setiap transaksi pembelanjaan ritel dining Rp5.000 atau setiap transaksi pembelanjaan ritel lainnya Rp 10.000 nasabah akan mendapatkan 1 point reward senilai 1 mile KrisFlyer atau 1 mile GarudaMiles.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya