Blibli Kasih Diskon Sampai 90 Persen Produk Elektronik, Bisa Tukar Tambah

BliBli.
Sumber :
  • BliBli

Jakarta, VIVA – PT Global Digital Niaga (BELI) menghadirkan Blibli Payday Elektronik. Program belanja spesial ini menawarkan berbagai promo menarik sampai tukar tambah barang bekas yang Anda miliki dengan barang elektronik berkualitas

Harpropnas 2024, Beli Properti Bisa Dapat Diskon hingga Rp 400 Juta

Berbagai brand ikut berpartisipasi dalam program ini dengan memberikan potongan harga sampai 90 persen. Peluang dikson ini mencapai Rp 1 juta serta Cicilan 0 persen hingga 24 bulan. Anda juga akan dibebaskan biaya pengiriman alias gratis ongkir ke mana saja tanpa minimum belanja. 

"Berbeda dari sebelumnya, kali ini Blibli memberikan penawaran lebih dengan solusi Tukar Tambah dengan harga selisih yang terbaik, gratis ongkir hingga potongan harga hingga Rp 1 juta. Dengan berbagai varian produk dan merek ternama," ujar Head of Campaign Blibli Wilson Kiantoro.

Citilink Tebar Diskon dan Tiket Pesawat Gratis di Hari Pelanggan Nasional

Program Tukar Tambah (trade-in) ini Blibli mengajak para konsumen pelanggan untuk berkesempatan menukar barang elektronik lawas atau yang sudah rusak dengan barang baru dengan selisih harga terbaik. Caranya pun mudah, hanya tinggal memilih barang elektronik yang termasuk di kategori produk yang dapat ditukar di aplikasi Blibli dan mengikuti arahan Tukar Tambah produk tersebut sampai selesai. 

Blibli.

Photo :
  • Medium
Pengalaman Baru Belanja Fashion di Metro Style di Transmart Cilandak

Wilson menuturkan mengatakan produk elektronik mempunyai peranan penting. Khususnya dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas aktivitas sehari-hari. 

"Di Indonesia, masyarakat sering memperbarui peralatan elektronik mereka sesuai dengan model terbaru," imbuh Wilson.

Dreame T20 Vacuum Cleaner jadi salah satu barang elektronik yang dapat Anda miliki dengan harga miring di program ini. Alat bersih-bersih anti ribet nan modern ini mempunyai ketahanan baterai sampai 70 menit, dilengkapi kemampuan menjangkau debu di tempat sempit, daya hisap 150AW serta fitur pemisahan siklon 12-con yang canggih.

Adapun Philips Digital Rice Cooker (Magic Com HD4515/33) dengan kapasitas 1,8 liter untuk nasi yang lebih pulen. Digital rice cooker berukuran compact ini dilengkapi 8 program multifungsi untuk memasak nasi dan berbagai menu sederhana dengan cepat dan praktis. Para ibu akan senang karena hemat listrik, yakni memakan 400W saat memasak dan di bawah 100W saat menghangatkan. 

Para pekerja kantor wajib memiliki laptop Asus Zenbook 14 OLED yang didukung oleh prosesor Intel® Core™ Ultra yang mengusung teknologi mesin AI NPU untuk mendukung kelancaran berbagai aplikasi berbasis AI. Desain sangat tipis dan ringan, laptop ini juga memberikan fleksibilitas sekaligus kemewahan bagi para penggunanya.

Smart TV

Photo :
  • vstory

Selain itu, ada TCL 43 Inch Smart 4K UHD Google TV V6B bisa jadi pilihan terbaik buat kamu. Smart TV ini termasuk budget friendly yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi premium yang mudah digunakan.

Menariknya lagi, smart TV ini juga dilengkapi dengan TScreen dan Multiple Eye Care (Flicker Free & Low Blue Light Filter) untuk melindungi kesehatan mata lebih baik. Kamu juga bisa lho tukar tambah TV lama kamu dengan selisih harga terbaik untuk membeli TV baru!

Mengutip dari data We Are Social, masyarakat tanah air cenderung lebih senang membeli elektronik secara online karena adanya penawaran khusus dari e-commerce. Terbukti, nilai total belanja produk elektronik selama 2023 hampir menyentuh angka Rp 168,18 triliun.

Hal itu yang menjadi alasan kuat Blibli menghadirkan program belanja spesial ini. Di mana dapat memudahkan masyarakat memperoleh barang elektronik berkualitas dengan harga terbaik. Blibli yakin setiap masyarakat terutama para pelanggan setia mampu memenuhi kebutuhan elektroniknya. Aku Bisa Yura! 

Blibli menjamin semua barang elektronik 100 persen ori. Pembayaran di Blibli juga fleksibel karena kamu bisa menikmati cicilan 0% dan fitur Click & Collect yang bikin belanja elektronik semakin worry-free!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya