MotoGP 2024, InJourney Bidik Perputaran Ekonomi Lebih dari Rp 4,3 Triliun

[dok. Perwakilan InJourney, ITDC, Bank Mandiri, dan MGPA Nusantara, dalam konferensi pers Road Ro Pertamina GP of Indonesia, di Sarinah Thamrin, Jakarta, Senin, 26 Agustus 2024]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA – Holding BUMN Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) alias InJourney, melalui anak usahanya yakni PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC), kembali menggelar Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGPTM) 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 27-29 September 2024 mendatang.

Anindya Bakrie Jadi Ketum Kadin, Sektor Pariwisata Diyakini Bertumbuh Cepat

Dengan menggandeng PT MGPA Nusantara Jaya dan Bank Mandiri, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono memastikan, ajang balap di musim ketiga ini juga akan menampilkan festival side event dengan sejumlah artis ternama selama tiga hari penyelenggaraannya.

"Kami optimis bahwa kontribusi MotoGPTM akan terus meningkat di tahun ini, setelah sebelumnya menyumbang sebesar Rp 4,3 triliun pada tahun 2023," kata Maya dalam konferensi pers di kantornya, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 26 Agustus 2024.

Tingkatkan Potensi Pariwisata di Bangkep, Anwar Hafid Golkan Rp56 Miliar Bangun Pelabuhan Salakan

Pertamina Grand Prix of Indonesian-MotoGP 2024

Photo :
  • PGMA

Dengan tagline 'Ignite Your Thrills', Maya memastikan bahwa pengunjung akan disuguhkan after-race music festival yang menampilkan band dan penyanyi ternama Indonesia dari berbagai genre.

Rencana KRL Pakai NIK Berisiko Turunkan Kesejahteraan Kelas Menengah

Chairman Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGPTM) 2024, Troy Warokka menjelaskan, bagi yang tidak tertarik pada balapan, tersedia juga tiket festival yang memungkinkan pengunjung menikmati semua hiburan di luar lintasan balap, dan mendapat pengalaman berkesan berkunjung ke Sirkuit kebanggaan Indonesia.

Selain itu, inklusivitas MotoGP Mandalika 2024 juga diwujudkan dengan dukungan PT Bank Mandiri (Persero) sebagai ticketing partner, yang menyediakan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk memperoleh tiket MotoGPTM melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Layanan Digital Livin’ by Mandiri.

Photo :

Penawaran Livin’ Super Sale akan berlangsung dari 2-8 September 2024, dan Livin’ Special mulai dari 9-29 September 2024. Livin’ Super Sale dan Livin’ Special juga menawarkan potongan harga menarik untuk berbagai kategori tiket MotoGPTM, mulai dari Friday Pass seharga Rp 1 hingga Weekend Pass dengan diskon hingga 70 persen.

"Penawaran ini memberikan kesempatan bagi penggemar dari berbagai kalangan untuk menikmati MotoGPTM 2024 dengan harga yang lebih terjangkau," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya