Diskon Harga BBM hingga Bright Gas Berlaku hingga Akhir Agustus, Intip Ketentuannya

Pertamina menjadikan SPBU sebagai one stop service yang nyaman bagi masyarakat
Sumber :
  • Pertamina

Jakarta, VIVA – Dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke -79 dibulan Agustus ini Pertamina membanjiri aplikasi MyPertamina dengan banyak promo. Salah satunya program Thank God It's Fuel Day (TGIF) yang akan bikin hari Jumat pelanggan jadi lebih hemat.

Menjembatani Gaya Hidup Digital dan Aspiratif Pelanggan

Menurut Heppy Wulansari, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, program ini merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dan sekaligus menyambut hari kemerdekaan.

“Promo-promo tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina,” ungkap Heppy dikutip dari keterangannya, Sabtu 24 Agustus 2024.

Pengaruh Digital Terhadap Kepuasan Pelanggan Sangat Besar

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra, Promo TGIF sendiri berlangsung di tanggal 9, 16, 23, dan 30 Agustus 2024. Artinya, masih ada sattu jari lagi pada jumat 30 Agustus 22024 promo itu berlaku.

Pengisian BBM Pertamax (dok Pertamina)

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Pertamina Patra Niaga Gandeng PT Sojitz Indonesia Kurangi Emisi Karbon dengan HVO

Dia menjelaskan, promo diskon harga BBM Pertamina itu berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Yaitu, promo berlaku untuk pembelian produk Pertamax dengan minimal transaksi Rp250.000 dalam satu struk.

Kemudian, hanya berlaku untuk pelanggan kendaraan mobil dengan maksimal volume transaksi 50 liter. Lalu, setiap konsumen hanya bisa mendapatkan promo ini satu kali setiap hari Jumat selama periode promo. Kemudian, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo sejenis lainnya dan berlaku di seluruh SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina

“Di bulan Agustus ini, pengguna setia produk-produk Pertamina lainnya juga dapat menikmati promo kemerdekaan seperti promo hemat pembelian tabung Bright Gas all variant dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5kg dan 12kg di aplikasi MyPertamina,” tambahnya.

Beralih Ke Bright Gas, Elpiji 12 Kg Mulai Ditarik dari Pasaran,

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Menurut Mars Ega, berbagai program promo ini adalah bentuk apresiasi MyPertamina kepada para pelanggan yang setia menggunakan layanan dan aplikasi MyPertamina.

“Masih banyak promo tematik lainnya yang berlangsung sepanjang bulan Agustus. Mulai dari diskon produk hingga layanan khusus yang terkait dengan MyPertamina, yang semua bisa diikuti dan dinikmati untuk menambah semangat dalam merayakan kemerdekaan RI yang ke-79 tahun,” tutur Mars Ega.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya