Cara Mengajukan GoPay Pinjam Mudah dan Gratis, Bisa Cair Belasan Juta

Ilustrasi uang rupiah
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta, VIVA – Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana mendesak, kini sudah banyak platform yang menawarkan dana pinjaman. Salah satunya ada GoPay Pinjam, platform pinjaman tunai yang dikelola oleh PT Mapan Global Reksa (Findaya).

Tragis! Kisah Miliarder AS yang Hidup Hedon Meninggal Dunia dan Punya Tunggakan Utang Jutaan Dolar

GoPay Pinjam ini cocok untuk pengguna terpilih yang membutuhkan dana tunai cepat dengan proses pengajuan yang sederhana dan pencairan instan. Jika Anda termasuk pengguna yang beruntung, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp15.000.000 dengan jangka waktu cicilan yang fleksibel, mulai dari dua hingga enam bulan.

Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), layanan ini menawarkan bunga yang kompetitif, mulai dari 1,13 persen hingga 2,69 persen per bulan. Kemudian untuk Annual Percentage Rate (APR)  bervariasi, yakni antara 17,6 persen hingga 36 persen per tahun.

Baru Dilantik, Anggota DPRD Subang Ramai-ramai Gadaikan SK ke Bank

Lalu, untuk biaya layanan, juga sangat bersaing, yakni mulai dari 2,62 persen hingga 5,05 persen, dengan biaya provisi hanya 5,30 persen. Selain itu, untuk biaya denda keterlambatannya gender terkontrol.

Jika terjadi keterlambatan pembayaran, denda yang dikenakan yakni 0,3 pereen per hari dari jumlah tagihan yang tertunggak, dengan batas maksimal denda tidak lebih dari 100 persen dari nilai pendanaan.

Butuh Duit, Anggota DPRD Sragen Ramai-ramai Gadai SK usai Dilantik: Cair Sampai Rp500 Juta

Cara Mengajukan GoPay Pinjam

Fitur Sidik Jari Gopay.

Photo :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

Berikut ini cara mengajukan GoPay Pinjam:

1. Aktivasi Melalui Aplikasi
 
Buka aplikasi Gojek, GoPay, atau Tokopedia. Lalu, pilih menu GoPay Pinjam di halaman beranda. Setelah itu, periksa persyaratan yang diperlukan.

2. Lengkapi Data Diri

Langkah selanjutnya yaitu melengkapi data diri, mulai dari foto KTP dan selfie dengan jelas, mengisi data pribadi, data pekerjaan, kontak darurat, dan detail tempat tinggal.

3. Ajukan Pinjaman

Setelah semua data terisi, klik ‘Ajukan’. Tunggu proses verifikasi selama 1x24 jam.

Setelah pengajuan disetujui, dana akan langsung cair ke akun GoPay Anda. Tertarik untuk mencoba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya