Cara Dapat Bonus Cuma-cuma hingga Rp400 Ribu dari SeaBank di Agustus Ini, Begini Caranya!

Ilustrasi pengguna ponsel.
Sumber :
  • JagaJaga

Jakarta, VIVA – Kemunculan bank digital kini semakin marak. Salah satunya ada SeaBank yang kerap membawa promo menarik bagi nasabah dan pengguna baru. 

Jokowi Beri Bonus Atlet Paralympic Paris Peraih Medali Emas Sebesar Rp6 Miliar

Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah SeaBank, di bulan Agustus ini ada kesempatan emas untuk meraup bonus saldo hingga Rp 400.000 dengan hanya mengundang teman. Promo ini berlangsung dari tanggal 16 hingga 31 Agustus 2024.

Bagaimana sih caranya? Yuk simak syarat dan langkah-langkahnya!

Langkah-langkah Buka Rekening SeaBank Lewat Shopee

Cara Mendapatkan Ekstra Bonus Rp400 Ribu

Ilustrasi aplikasi layanan perbankan digital milik SeaBank.

Photo :
  • SeaBank
Berapa Biaya dan Bunga di SeaBank? Nasabah Wajib Tahu!

Promo ini menawarkan Ekstra Bonus Undang Teman hingga Rp 400.000 bagi pengguna yang berhasil mengundang teman baru ke SeaBank. Caranya cukup mudah:

1. Bagikan Kode Referral

Langkah pertama adalah membagikan kode referral. Pastikan Anda membagikan kode unik tersebut kepada teman yang belum memiliki akun SeaBank.

2. Ajak Teman Masukkan Kode Referral

Ajak teman Anda untuk memasukkan kode referral Anda saat registrasi akun.

3. Tabung Minimal Rp 30 Juta

Teman Anda harus menabung minimal Rp 30.000.000 dan menahan saldo tersebut hingga 31 Agustus 2024.

4. Bonus untuk Anda dan Teman

Jika sudah, maka Anda akan mendapatkan bonus Rp 300.000, sementara teman yang diundang akan memperoleh bonus Rp 100.000.

Mengutip dari situs resminya, bonus ini berlaku kelipatan. Artinya, semakin banyak teman yang Anda undang, semakin besar bonus yang bisa didapatkan. Saldo bonus akan dikreditkan paling lambat tanggal 12 September 2024 ke akun SeaBank Anda.

Promo Undang Teman Bonus 35RB

Ilustrasi penipuan transfer uang antar rekening

Photo :
  • Pixabay/kreatikar

Selain itu, ada juga promo "Undang Teman" yang berlaku dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024. Promo ini memberikan bonus saldo sebesar Rp 25.000 bagi pengundang dan Rp 10.000 bagi teman yang diundang.

Caranya, bagikan kode referral Anda. Lalu, teman Anda harus memasukkan kode saat registrasi. Kemudian, dia wajib menabung minimal Rp 50.000 dan menahan saldo selama tiga hari. Setelah itu, Anda bisa mengundang hingga maksimal 200 teman dalam satu bulan, dengan total bonus saldo hingga Rp 5.000.000.
 


Bonus saldo akan dikirimkan maksimal 48 jam setelah persyaratan terpenuhi dan klaim dilakukan melalui halaman ‘Undang Teman’ atau ‘Referral’ di aplikasi SeaBank. Namun, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo pembukaan rekening lain yang sedang berlangsung di SeaBank.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya